Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Mengaku Dapat Menerima Kekalahan Timnya Atas Newcastle

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya dapat menerima kekalahan yang cukup menyakitkan atas Newcastle semalam (06/12/14). Bermain di St. James Park, The Blues harus takluk 1-2 dari tuan rumah, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Chelsea musim ini.

Bahkan Mourinho juga mengungkapkan atas kemenangan tersebut yang ditunjukkan The Magpies dari sisi permainan mereka memang pantas menang. Namun bukan hanya itu saja, pria asal Portugal itu juga mengatakan bahwa timnya kali ni kurang beruntung karena gagal memanfaatkan beberapa peluang saat di depan gawang lawan.

“Inilah sepakbola ada kemenangan dan harus terima kekalahan dan belajar dari pengalaman. Saat itu kami kurang beruntung, pasukan terbaik telah mengalami kegagalan hari ini. Kami yang mencoba selalu menang namun justrus kami kalah,” ungkap Mourinho.

“Kekalahan semacam ini mudah diterima. Saya tak suka kalah karena faktor kepemimpinan wasit, namun hal itu tak terjadi hari ini. Wasit sudah memimpin laga dengan sangat baik. Saya juga tak senang jika kami kalah karena pemain tampil buruk, namun lagi-lagi itu juga bukan penyebab kami gagal meraih poin hari ini. Jadi saya tetap senang dengan hasil ini,” lanjutnya.

Dalam laga tersebut, Papiss Demba Cisse mencetak dua gol untuk membawa Newcastle unggul 2-0 terlebih dahulu, sebelum Didier Drogba memperkecil kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas