Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Pantas Melatih United Dimusim Depan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-9.jpgMantan asisten Carlo Ancelotti di kubu Chelsea, Ray Wilkins, memberikan sebuah penilaian terkait sosok sang pelatih Manchester United pada musim 2016-2017. Sosok pria yang berkepala plontos tersebut menyebutkan Jose Mourinho sebagai pria ideal untuk menangani Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya di skuad United musim depan yang akan datang setelah pemecatan Louis van Gaal.

Selama dua bulan terakhir ini, Mou- akrab disapa Mourinho- dikait-kaitkan akan berlabuh di Old Trafford Stadium pada musim panas 2016. Bahkan kabar terbaru sempat tersiar, bahwasaannya pelatih berkebangsaan Portugal sudah menjalin kata kesepakatan prakontrak dengan sang manajemen Manchester Merah. Van Gaal yang dianggap gagal membawa United ke jalur juara Permier League di musim keduanya.

Tentu dengan alasan di balik kegagalan Van Gaal yang kemungkinan dipilihnya Jose Mourinho sebagai calon pengganti pelatih United. Selain memiliki segudang prestasi selama melatih klub FC Porto, Chelsean Inter Milan dan Real Madrid, sang agen Mourinho yakni Jorgen Mendes memiliki hubungan baik dengan Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward.

Selain itu Mourinho juga sempat mengatakan ke manajemen Setan Merah. Sebelum mantan pelatih legendaris United, Sir Aelx Ferguson memutuskan untuk pensiun pada musim panas 2003, mantan pelatih United yang berpaspor Skotlandia itu sempat memasukkan Mourinho sebagai salah satu kandidat pemegang tongkat estafet darinya untuk meneruskannya di klub The Red Devils- julukan Manchester United.

Namun, sang manajemen United pada saat itu lebih memilih David Moyes. Baru pada awal musim depan nanti, kemungkinan besar Mourinho akan menjadi salah satu orang nomor satu di ruang ganti klub peraih 20 trofi Premier League. Mourinho yang baru saja di pecat oleh pemilik klub Chelsea, yakni Roman Abramovich yang menganggap Mourinho telah gagal membawa Chelsea.

” Saya bukan tipe orang yang suka mengomentari suatu pekerjaan seseorang. Namun, sosok Jose Mourinho merupakan pria ideal untuk menangani United, sekaligus menyaingi Pep Guardiola (pelatih Manchester City di musim depan),” terang Wilkins, seperti mengutip dari Sky Sport, Jumat 5 Febuari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas