Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Tak Mau Membicarakan Masalah Soal Liverpool

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan komentar atas Liverpool yang akan dihadapi pasukannya pada akhir pekan sebelum laga lawan Maribor. Namun saat usai pertandingan dan Mourinho ditanya soal Liverpool, dan kemudian pun dia langsung membuang muka.

Chelsea akan bentrok dengan Liverpool pada akhir pekan ini dalam sebuah partai yang bertemu antara dua tim papan atas di Premier League, namun mereka juga pernah terlibat dalam perebutan gelar dan akhirnya finis di posisi tiga dan dua secara berurutan pada pekan lalu.

Suasana pertandingan itu pun dibayangkan oleh partai Liga Champions yang dijalankan Liverpool dan Chelsea saat tengah musim. Saat itu Mourinho ditanya mengenai keputusan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers yang dinyatakan tidak menurunkan skuatnya yang tangguh dalam laga dan alhasil kekalahan dengan skor 0-1 di markas Real Madrid pada Rabu (5/11/14) dinihari WIB. Dan pada saat itu pun Mourinho dengan senang memjawab dan memberikan komentar atas hal tersebut.

Usai pertandingan berlangsung Chelsea bentrok dengan Maribor (6/11/14) WIB, Mourinho pun kembali ditanya soal Liverpool dalam wawancara resmi. Kali ini dirinya merespon dengan tidak bersemangat, mungkin saja dia masih belum merasa tidak puas atas akhir yang di peroleh dengan skor 1-1 dalam laga tersebut.

Saat mendapat pertanyaan mengenai masalah pertandingan dalam 24 jam terakhir, Mourinho hanya menggeleng-geleng tanda enggan menjawab. Ia seperti mengelak dan berusaha angkat kaki dari lokasi.
“Dan kemudian Mourinho pun ditanya lagi, Anda tak mau bicara tentang Liverpool?” tanya si pewawancara yang belum menyerah.

“Tentu saja tidak mau,” sahut Mourinho dengan air muka bete seraya menyeka bibir dengan jari-jarinya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas