Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Takkan Menyerah Dalam Perebutan Empat Besar Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga28.jpgMeskipun mantan juara Premier League musim lalu, Chelsea yang kini mengalami musim sulit sangat percaya diri dengan sosok pelatih London Biru, Jose Mourinho yang langsung menyatakan timnya tidak akan menyerah untuk mendapatkan posisi empat besar dalam lanjutan Liga Inggris serta sekaligus masuk ke Liga Champions di musim depan. Akan tetapi, Chelsea yang saat ini tengah berada di pertingkat 14 dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2015-2016.

Sepanjang awal musim 2015 The Blues- julukan Chelsea telah menelan sebanyak delapan kali kekalahan, dua kali pertandingan lainnya berakhir imbang dan sisanya hanya memenangkan empat kemenangan. Sampai saat ini tim asuhan Mourinho tertinggal 17 poin di pemimpin Liga Inggris yang saat ini diduduki Leicester City. Pelatih berpaspor Portugal itu mengatakan skuad timnya tetap semangat untuk menjalani pertandingan di Premier League dengan percaya diri yang tinggi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Meskipun terlihat sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan di kompetisi Liga Inggris, Jose Mourinho menolak untuk menyerah dalam perebutan gelar trofi. Dia bertekad untuk selalu berusaha semampu mungkin selama peluang masih terbuka lebar untuk mendapatkan peringat ke 4 besar di Premier League musim ini. Dengan keyakinan para pemainnya saat ini, Mourinho optimis untuk merebut Si Kuping Besar di benua elit tepatnya di Liga Champions 2015-2016.

” Tentu sangatlah sulit untuk klub-klub besar dalam memperebutkan posisi ke dua, ke tiga dan ke empat. Namun, seluruh pemain kami tetap bisa berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan mendapatkan hasil positif di empat atau lima kali kemenangan berturut-turut yang akan dilakoni. Secara garis besar dalam permainan sepakbola, kami masih memiliki peluang untuk menduduki peringkat empat besar, dengan berarti kami harus tetap semangat untuk mencobanya,” ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu 12 Desember 2015.

” Para penggemar Chelsea sangat luar biasa dalam memberi dukungan kepada kami sejauh ini. Ketika para fans memberikan dukungan dengan menyebutkan nama saya pada pertandingan yang akan kami lakoni, saya merasa sedikit malu dengan teriakan itu. Dukungan yang dikeluarkan para penggemar melebihi apa yang saya lihat meskipun kami berada dalam musim yang sulit di awal kompetisi Premier League musim 2015-2016,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas