Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Yakin Bahwa Chelsea Akan Finis Di Empat Besar Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga37.jpgSampai saat ini tak ada habisnya sensasi yang ditunjukkan sang arsitek Chelsea, Jose Mourinho menyebutkan bahwa tim asuhan akan finis di empat besar Liga Inggris. Pelatih yang sudah terdengar namanya sering melintang di tim-tim besar seperti di Eropa itu menyatakan kalau London Biru akan masuk di zona Champions musim depan nanti dan akan bertengger di peringkat keempat klasemen Premier League akhir kompetisi nanti.

The Blues yang kini tengah terperangkap di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea yang kini masih terpaut tujuh angka dari penghuni peringkat keempat saat ini, Crystal Palace. Jose- sapaan akrab Mourinho- pun mengatakan kalau Chelsea tidak akan pernah menyerah hingga berakhir bertandingan di pentas Inggris untuk mendapatkan satu tempat yang tengah diprediksikan ke zona Liga Champions musim depan nanti.

” Di awal musim ini, saya menyebutkan kalau kompetisi Liga Inggris sangat begitu sulit untuk saya hadapi. Mengingat dalam dua tahun yang lalu, Manchester United sempat terdepak dari peringkat empat besar dan musim lalu pula Liverpool yang keluar sebagai peringkat (empat besar). Untuk tahun ini, salah satu klub besar yang akan keluar sebagai peringkat empat besar. Bisa saja Chelsea, Manchester United, Liverpool, Manchester City, atau Arsenal,” ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut, mengutip Goal, Sabtu 17 Oktober 2015.

” Sudah dipastikan salah satu klub yang akan keluar sebagai peringkat keempat. Apakah itu Chelsea? Tidak, piling saya bukan Chelsea yang akan keluar! Tapi saat ini di pramusim, ketika klub tidak memiliki poin, jelas itu adalah kesalahan besar. Karena di kompetisi Premier League sangat sulit untuk dijalani. Sebab, Chelsea harus bersaing dengan klub-klu hebat lainnya,” lanjutnya.

The Pensioners hanya mampu mendapatkan delapan angka dari total 24 yang telah diraihnya dalam pasukan London Biru tersebut yang tengah diasuh Jose Mourinho. The Blues pun kini menjadi kedua klub yang tengah memiliki jumlah kebobolan terbanyak setelah dibawah Sunderland dengan sebanyak 17 kali kemasukan.

Di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions penampilan performa Chelsea juga tak bisa dikatakan mengesankan pada musim ini. Meski Chelsea menang di laga awal saat menghadapi Maccabi Tel Aviv, London Biru dipermalukan FC Porto dengan skor akhir 1-2. Chelsea akan menghadapi Dinamo Kiev pada lanjutan babak penyelisihan Grup G Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas