Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Moyes: Jika Saya Masih Di MU, Saya Juga Akan Pilih Rooney Sebagai Kapten

Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Skotlandia, David Moyes mengatakan bahwa dirinya juga akan mengangkat jabatan Wayne Rooney menjadi seorang pemimpin jika dirinya masih diberikan kesempatan untuk melatih tim skuat Manchester United. Bahkan Moyes juga mengatakan bahwa Rooney lebih pantas memjadi sosok seorang pemimpin ketimbang Nemanja Vidic yang saat ini merupakan seorang pemimpin di skuat United.

Namun apa yang di inginkan seorang mantan pelatih United ini belum tercapai karena dirinya sudah dipecat dari skuat tim pada akhir musim lalu. Meski demikian yang sudah berlalu dan kini skuat tim sudah berpindah tangan yang kini di tangani oleh Louis Van Gaal yang juga pada akhirnya mengangkat jabatan Rooney menjadi seorang pemimpin di Old Trafford.

“Saya tahu Rooney bakal memjadi seorang kapten berikutnya di skuat tim United. Dana alasannya kenapa saya bisa berbicara demikian karena saya sudah sangat mengenal dia, saya tahu Wayne merupakan pemain yang sangat luar biasa. Seperti yang di ketahui, bukan hanya saya yang berpendapat begitu namun demikian Louis Van Gaal juga mengakui hal tersebut saat dirinya mengambil alih skuat tim,” ucap Moyes.

“Namun pada saat saya baru pertama kali mengenal Wayne di usianya yang masih 16 tahun, saya pun tidak berani mengatakan jika saya sudah mengenal kualitas kepemimpinannya. Akan tetapi di saat saya mulai mengambil alih di United dan di sanalah saya mulai tahu bahwa dia sudah menjadi dewasa dan menjadi pemain yang bersifat kepemimpinan dengan contoh,” ungkapnya.

Yang dikabarkan Moyes sendiri akan segera terjun kembali di dunia kepelatihan dengan melatih skuat tim Spanyol, Real Sociedad.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas