Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Moyes: United Tidak Sama Dengan Everton

Moyes: United Tidak Sama Dengan Everton

David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya tidak diberi waktu oleh Manchester United seperti apa yang telah diberikan oleh Everton untuk membangun tim ke arah yang lebih maksimal.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media ternama, Daily Mail, Moyes menyebutkan sejak awal dirinya sudah memprediksikan bakal memulai musim barunya bersama United dengan hasil yang tidak masksimal. Moyes menegaskan bahwa butuh waktu lebih untuk bisa membangun sebuah tim seperti apa yang di harapkan publik.

“Saya pikir bukan suatu hal yang mudah untuk memulai karir di United, begitu juga di Everton. Saat menangani Everton, kami mengalami beberapa musim yang sulit sebelum kami menjelma menjadi tim yang sesuai dengan harapan kami,” ujar Moyes.

“Namun, alasan saya bergabung ke United adalah saya berpikiran bahwa saya bergabung dengan klub yang sanggup memberi saya waktu lebih untuk membangun sebuah tim. Itulah alasan mengapa saya pergi kesana,” lanjutnya.

“Tentu saja saya tidak akan mengubah segalanya secara langsung. Saya mau mempergunakan dengan baik waktu yang diberikan kepada saya untuk memikirkan apa saja kebutuhan saya.”

“Suatu hal yang sangat menyakitkan ketika saya sadar bahwa saya bukan lagi sebagai pelatih di Manchester United, sebab saya menyukai apa yang saya lakukan. Tetapi saya akan menonton langsung pertandingan. Saya tidak akan lari dari kenyataan. Sepakbola merupakan olahraga yang saya sukai sejak masih anak-anak,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas