Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

MU Relakan Chicharito Demi Mendapatkan Rami

Ada kabar yang mengatakan bahwa Manchester United kini telah merencanakan agar Javier Hernandez menjadi umpan untuk mendapatkan Adil Rami berjalan dengan lancar.

Chicharito merupakan nama panggilan Hernandez dimana nama tersebut sering di sebut-sebut saat dirinya masih duduk di bangku sekolah di kota Real Madrid. Namun kini dirinya masih membela skuat Madrid sampai akhir musim ini dimana masa kontraknya akan berakhir di Madrid. Namun ia dipinjamkan oleh United karena mereka saat ini tengah surplus penyerang menyusul kehadiran sang pemain asal Kolombia itu, Radamel Falcao.

Namun menurut kabar yang di turunkan Daily Star, manajemen Setan Merah itu mengatakan bahwa skuat akan langsung merekrut pemain Striker Madrid itu usai dirinya pulang dari Madrid. Akan tetapi bukan hanya itu saja, tak lama ini juga muncul kabar lain yang menyebutkan ia akan coba ditawarkan pada Milan untuk dibarter dengan Rami.

Kini skuat Milan sendiri pun dikabarkan masih mengincar penyerang anyar. Namun dengan hal tersebut lah yang sedang direncanakan Setan Merah dan berusaha memanfaatkan hal tersebut. Kemudian para pihak yang bersangkutan itu pun mencoba menawarkan hal-hal yang saling menguntungkan satu sama lain karena mereka kini juga lagi membutuhkan tenaga seorang defender sentral yang telah berpengalaman.

Akan tetapi bukan hanya United saja yang merupakan pihak yang tertarik dengan pemain bek 29 tahun itu. Namun ada pula kabar yang mengatakan eks defender Valencia itu juga di incar skuat Arsenal.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas