Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Musim Sulit Meriam London Ketika Dipilih Pindah Stadion

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga35.jpgSang arsitek Arsenal, Arsene Wenger, kini menyadari bahwa barada dalam kondisi yang sangat sulit. Keadaan tersebut dimulai ketika Tim London Utara telah meninggalkan Highbury dan pindah ke Emirates Stadium. Pernyataan itu langsung disebutkan oleh Wenger beberapa waktu lalu, setelah timmnya saat ini baru mulai menampilkan performa memukau dan sukses mengalahkan Manchester United akhir pekan lalu.

” Sudah seharusnya saya berkata jujur. Di musim awal karier saya bersama Meriam London sangat berjalan dengan mulus. Sejak tahun 1996 sampai pada saat 2005, semua itu merupakan waktu yang begitu mudah buat saya untuk menangani Arsenal. Semua sangat mulus dan berjalan dengan baik, tapi yang kami ingin kan adalah memenangi kompetisi Premier League dan Liga Champions yang menjadi target kami selanjutnya,” ungkap Wenger, seperti diberitakan Football Inggris, Jumat 16 Oktober 2015.

” kami yang selalu mendominasi jalannya pertandingan disetiap musimnya, terutama di Liga Inggris dan piala FA Cup. Lalu, musim kini telah berbeda karena telah menghadirkan masa-masa musim yang sangat sulit ketika harus pindah stadion. Jelas itu merupakan suatu yang tak masuk akal mengenai hal tersebut,” lanjuta arsitek berkebangsaan Prancis itu.

” Dengan kepindahan stadion baru, sangat menjadi berat bagi kami skuad tim, dan harus menjalani banyak kompetisi yang harus dilalui dengan menghadapi finansial yang jumlahnya sangat terbatas. AKan tetapi, kami selalu berada di dalam tekanan oleh sebuah tim untuk masuk kedalam skuad tim dan manjadi sang juara serta melaju masuk ke Liga Champions,” lebihnya lagi.

” Saya sangat setuju dengan pilihan Anda. Memang musim ini kami tidak berada dalam kondisi yang baik. Kami telah memainkan sebanyak 150 pertandingan diseruluh kompetisi Eropa. Saya hanya dikomplin mengenai tiga kesalahan saya bersama tim asuhan saya baru baru ini. Tetapi jika Anda melihat presentasi dengan kemenangan di ajang Eropa, maka Meriam London berada di urutan kelima besar,” tutur pelatih berusia 65 tahun tersebut.

” Ketika saya pensiun menjadi pelatih, saya ingin meninggalkan sebuah tim dengan prestasi. Itu jelas sangat penting bagi saya, saya ingin meninggalkan sebuah klub yang berada dalam kondisi sempurna. Saya pikir saya ingin melakukan hal tersebut karena itu sangat-lah penting bagi saya agar bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas