Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nama Besar Setan Merah Bikin CSKA Moscow Tak Punya Nyali

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga45.jpgPekan ini akan mempertemukan CSKA Moscow yang akan menjamu Manchester United pada lanjutan pekan ketiga penyelisihan Grup B di ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions di Stadion Khimki Arena, Moskow, Rusia pada Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Arsitek sang peracik strategi Moscow, Leonid Slutsky merendahkan para pemainnya di skuad tim untuk bisa meraih kemenangan dengan menguji kekuatan United.

Meski musim lalu Michael Carrick dan rekan-rekan satu timnya tidak bisa mengikuti Liga Champions, dan baru bisa mengikuti kompetisi Liga Champions musim ini, Slutsky tetap akan memuji skuad Setan Merah sebagai klub raksasa Eropa di Benua Biru. Bermain di depan pendukung sendiri, Slutsky menyebutkan akan menurunkan seluruh pemain intinya untuk membongkar pertahanan United.

” Kami skuad tim (CSKA Moscow) banyak bermain untuk melawan klub-klub hebat seperti Manchester United, beberapa pertandingan yang telah kami lakoni berjalan dengan baik dan ada juga berjalan dengan buruk, tapi kami siap untuk menghadapi semua itu. Pertandingan seperti ini selalu menjadi krusial, kami harus bisa menghargai lawan kami yang saat ini United, dan selalu waspada karena yang kami berhadapan dengan klub hebat,” ungkap Slutsky diberitakan Soccerway, Rabu 21 Oktober 2015.

” Akan tetapi, kami masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut dan meraih hasil positif, kami mempunyai para pemain yang berpengalaman di pentas ini. Dan saya katakan para pemain kami dalam kondisi sehat, kami akan menurunkan pola permainan seperti biasa selalu bertahan dan melakukan serangan balik cepat di saat United lengah,” tambahnya.

Skuad pasukan The Red Devils dalam asuhan Louis van Gaal baru saja memenangkan pertandingan berat di Stadion Goodison Park, markas Evorton dengan skor akhir 3-0, dan untuk melawan CSKA Moscow, telah diprediksikan Van Gaal akan kembali meracik skuadnya demi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

” Setan Merah sudah melakukan beberapa perubahan di laga terakhir Liga Inggris, tapi saya tidak melakukan hal seperti itu yang berkaitan dengan pertandingan pada pekan ini. Saya pikir mereka akan menurunkan permainan yang sama sewaktu mengalahkan Everton. United merupakan tim yang top, siapa pun yang akan diturunkan Van Gaal akan sangat kuat,” tuntas Slutsky.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas