Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Napoli Kontra Juventus Sulit Untuk Diprediksi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga49.jpgLaga yang penuh gengsi akan segera tersajikan di San Paolo, Minggu 27 September 2015 dini hari nanti WIB, yang menjadi laga hebat di pertandingan dua tuan rumah, yakni Napoli kontra Juventus. Pemain sepakbola legenda Italia, Dino Zoff, menyebutkan apapun bisa saja terjadi pada pertandingan sepakbola tersebut dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia.

Laga yang berlangsun di Stadion San Paolo mempertemukan Napoli kontra Juventus yang merupakan dua klub besar Italia mempunyai nama besar di pentas Eropa dan menjadi jaminan untuk finis masuk kelima besar Liga (Seri A) Italia dari musim ke musim. Akan tetapi, mengenai kondisi keduanya yang di musim ini sedang tak stabil lantaran manjadi penghuni papan tengah klasemen sementara dalam lanjutan laga Seri A.

Gli Azzurri- julukan Napoli- kini berada di peringkat 12, sementara itu tak jauh bedanya dengan La Vecchia Signora- julukan Juventus yang kini menduduki peringkat 13. Kedua klub masing-masing akan pertempur mati-matian demi untuk mengamankan posisinya di Seri A, inkonsistensi sudah pasti akan ditunjukkan masing-masing klub untuk menarik perhatian dari Zoff.

” Mungkin Anda sendiri tidak bisa memprediksikan pertandingan di Stadion San paolo nanti. Napoli dan Juventus di musim panas ini merupakan tim yang sedang menjalani pertandingan ke pertandingan lain dengan hasil berbeda-beda. Saat menghadapi Lazio, Napoli melakukan hal yang bagus. Berbeda saat menghadapi Carpi, mereka sudah membuat bingung saya di musim ini,” ucap Zoff kepada Football Italia, Sabtu 26 September 2015.

Tak beda halnya Napoli dengan Jeventus, runner up di musim lalu yaitu AS Roma telah mendapat sorotan dari berbagai kalangan media. Beda pula dengan sang peringkat pertama klasemen sementara Seri A, yakni Inter Milan, yang telah mencatatkan hasil sempurna dari lima pertandingan yang telah dilakoni Inter, sehingga musim ini banyak yang menilai Nerazzurri akan meraih scudetto di musim ini.

” Banyak terdapat pesaing berat di pentas Seri A. Tapi, mereka semua khususnya Inter Milan tidak harus menyia-nyiakan poin yang telah mereka raih sampai saat ini dan harus melanjutkan penampilan terbaiknya untuk mencatatkan sebagai tim terbaik di musim 2015-2016,” tuntas Zoff.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas