Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nemanja Tidak Di Inginkan Louis Van Gaal

Pada bursa transfer Januari mendatang, skuat Manchester United tidak mempunyai rencana untuk mendatangkan kembali mantan bek Setan Merah Nemanja Vidic yang kini bermain untuk Inter Milan.

Pemain yang berusia 33 tahun itu dicatatkan tidak dapat beradaptasi di Liga Italia, Setelah pindah dengan gratis ke Italia pada musim panas ini, akan tetapi sang agen menolak spekulasi yang mengatakan bahwa kliennya bakal kembali ke Old Trafford dalam selang beberapa waktu dekat ini.

Namun mengenai hal tersebut, dugaan terkait apa yang di inginkan skuat United untuk mendatangkan kembali pemain asal Serbia itu semakin mencuat. Karenanya, badai cedera yang terus menerus berdatangan menghampiri skuat United sampai saat ini.

Akan tetapi dengan hal tersebut kemudian membuat Louis Van Gaal mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk memanggil sang pemain bek asal Serbia tersebut untuk kembali membela Setan Merah. Namun dirinya lebih ingin menuju ke nama-nama pemain yang lebih muda seperti Diego Godin, dan juga Mats Hummels.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan bentrok dengan Aston Villa di Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas