Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nerazzurri Menjadi Tim Favorit Untuk Meraih Scudetto

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga14.jpgMantan pemain legenda Juventus, Pavel Nedved, sangat kagum dengan performa penampilan yang dimainkan para pemain Inter Milan sejauh musim 2015-2016 berjalan cukup baik. Nedved turut menilai bahwa Inter Milan merupakan tim di favoritkan terutama dalam peraihan scudetto musim ini. Gelandang berkebangsaan Republik Ceko itu menyebutkan tim asuhan Roberto Mancini dalam performa tebaik.

La Beneamata- julukan Inter Milan saat ini masih bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga (Seri A) Italia dengan mengoleksi 16 poin. Inter sempat mencatatkan lima kemenangan berturut-turut, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Fiorentina dengan skor 1-4 serta di tahan imbang dari Sampdoria 1-1 dalam lanjutan kompetisi Seri A musim 2015-2016.

” Saya pikir Nerazzurri (sebagai tim favorit utama dalam peraih scudetto musim ini). Tim pasukan Roberto Mancini tidak bermain di ajang paling bergengsi tepatnya di kompetisi Eropa untuk musim ini, jadi skuad tim mereka hanya memainkan satu pertandingan setiap minggu, saya rasa skuad tim Inter dalam kondisi stabil,” ucap Nedved, seperti dilansir Football Italia, Rabu 7 Oktober 2015.

Menurut mantan pemain legenda Juventus yang kini berusia 43 tahun itu, mengenai hal tersebut sangatlah penting untuk menentukan bagi Inter Milan. Sebab, tim asuhan Roberto Mancini itu hanya akan fokus pada pertandingan di laga (Seri A) Italia dan fisiknya tidak akan cepat terkuras tenaga seperti tim-tim lain yang kini bermain di pentas Eropa.

Namun demikian, Nedved tak menilai bahwa Inter Milan sebagai klub satu-satunya calon kuat juara di Liga (Seri A) Italia musim 2015-2016. Dia menilai, masih banyak tim lain yang memiliki peluang untuk menjadi jawara Seri A musim ini dan selalu memberi ancaman, termasuk mantan timnya yakni Bianconeri.

” Siapa yang terus berjuang untuk meraih gelar scudetto kalau bukan selain La Vecchia Signora- julukan Juventus? Selain itu ada AS Roma yang kini sudah menambah banyak kekuatan baru. Anda telah melihat ada klub yang tampil hebat di musim ini seperti Fiorentina dan Napoli. Jadi, Anda tidak perlu mencoret klub-klub hebat di Seri A musim ini,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas