Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neville Mengklaim Penggemar, United Tidak Sabar Menyaksikan Rencana Baru Van Gaal

Mantan bek kanan Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa para penggemar United kini sudah tidak sabar untuk menyaksikan perkembangan performa pasukan Setan Merah yang kini ditangani oleh Louis Van Gaal.

Dalam pertandingan United kontra QPR pada akhir pekan lalu, di mana saat itu para penggemar Setan Merah berteriak terus menerus ‘serang, serang, serang’ pada saat skuat menguasai bola dan memberikan semangat kepada tim kesayangan mereka seakan menunjukkan bahwa mereka sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan tim skuat United kembali tampil menyerang.

Atas teriakan tersebut pun membuat pria kelahiran Bury menyatakan bahwa teriakan itu merupakan ekspresi yang di tunjukkan sang penggemar seolah mereka tidak sabar untuk menyaksikan langsung performa The Reds yang bermain menyerang, yang sebelumnya Van Gaal akhirnya mengubah sistem dan beralih ke formasi menjadi 4-4-2 yang sebelumnya 3-5-2. Dan pada akhirnya atas perubahan sistem tersebut pun membuat mereka dapat mencetak dua gol hingga pertandingan berakhir.

“Ini bukan hanya tidak sabar, akan tetapi mereka sudah sangat tidak sabar,” tutur pemain 39 tahun itu.

“Dengan 3-5-2 selama 57 menit berlangsung tanpa adanya gol yang mereka cetak, namun hanya ada lima tendangan, dan empat on target bahkan hanya 68 penguasaan bola. Melihat keadaan sudah tidak memungkinkan, kemudian pelatih asal Belanda itu pun segera mengubah formasi mereka menjadi 4-4-2. Ball possession memang berkurang, akan tetapi lebih banyak tendangan dan umumnya mereka bekerja lebih jauh lebih baik di setengah jam terakhir,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas