Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neville Puji Performa Pasukan Bek Muda United

Saat pertandingan Manchester United melawan Arsenal, mantan pemimpin Setan merah Gary Neville itu pun memberikan pujian atas performa United yang cukup bagus.

Pada laga yang digelar di Emirates Stadium tersebut, Setan Merah sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak lewat bunuh diri Kieran Gibbs dan Wayne Rooney, sementara gol balasan Arsenal dicetak Olivier Giroud.

Namun pada saat pertandingan tersebut, Arsenal dapat menguasahi laga itu dan kemudian mereka pun banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol, akan tetapi pertahanan Skuat United cukup tangguh yang diisi oleh Chris Smalling dan dua yongster yaitu Paddy Mcnair dan juga Tyler Blackett sehingga membuat peluang pasukan Arsenal tersebut kelelahan dan selalu gagal untuk mencetak banyak gol.

Dan setelah pertandingan berakhir, Neville pun langsung memberikan pujian kepada bek muda Setan Merah tersebut atas performa mereka yang cukup baik.

“Namun yang diketahui, atas kemenangan Mnchester United tersebut menurut saya yang membuat mereka terlihat lebih baik adalah pemain bek muda mereka. Mungkin itu akan menjadi hal yang buruk bagi skuat United, akan tetapi mereka bermain sangat bagus di babak kedua,” pujinya Neville.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United untuk sementara kini menempati posisi keempat klasemen Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas