Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neymar Akan Segera Menjadi Pemenang d’Or Dalam Waktu Dekat

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga10.jpgMantan pemain anyar AC Milan sekaligus Real Madrid, Ricardo Kaka, beri pujian kepada sang junior yang saat ini bermain untuk Barcelona, Neymar Junior. Menurut mantan pemain anyar Milan tersebut, cepat atau lambat pemain berusia 23 tahun itu akan segera mendapatkan gelar Ballon d’Or. Bersama Barcelona performa penampilan Neymar begitu memukau di depan gawang lawan-lawannya dan paling ditakuti dilini barisan lawan.

Dalam penghargaan di tahun 2015 saja pemain depan yang pernah membela Santos tersebut telah menjadi salah satu dari tiga kandidat pertama penerima penghargaan tertinggi sebagai pemain sepakbola di dunia tersebut selama kariernya bersama Bercelona. Dirinya pun sedang bersaing dengan koleganya di L’equip blaugrana- julukan Barcelona Lionel Messi dan pemain anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

” Setiap pemain sepakbola selalu ada rotasi, seperti Ronaldo dan Zidane yang sukses memenangkannya sebanyak tiga kali, tetapi semua itu pasti ada nama pemain lainnya. Nama-nama yang tak asing lagi seperti Luis Figo, Ronaldinho, diri saya sendiri, Rivaldo, Fabio Cannavaro. Saya yakin, bahwa suatu hari nanti Neymar bisa meraih gelar Ballon d’Or,” ungkap Kaka seperti dilansirkan dari Soccerway, Selasa 5 Januari 2015.

” Lalu, saat ini datang nama pemain megabintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, hanya mereka berdua saja yang menjadi pesaing utama Neymar. Begitu untungnya, bagi Neymar yang sangat berkembang ketika bermain di pentas Eropa bersama Barcelona. Dirinya saat ini telah tumbuh jauh lebih dewasa lagi. Sekarang ini hanyalah masalah waktu saja dan pada akhirnya dirinya bisa menjadi nomor satu untuk El Barca,” sambungnya.

Sejak resmi bergabung bersama Barcelona, Neymar memang terlihat menjelma menjadi salah satu pemain dengan kekuatan utama milik Blaugrana. Kesuksesan Bercelona dalam merengkuh gelar juara salah satu contohnya yang berasal dari performa penampilan memukau Neymar. Bahkan di awal musim ini, ketika Lionel Messi mengalami cedera dirinya ditunjuk Luis Enrique sebagai pemimpin lini serang El Barca.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas