Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neymar: Coutinho Akan Menggatikan Suarez Menjadi Bintang Bagi Liverpool

Setelah kepergian Luis Suarez dari Liverpool, Nyemar mengatakan bahwa dirinya sangat yakin Setan Merah akan mendapatkan penggantinya sebagai bintang baru bagi skuat. Dan bintang tersebut yang dimaksud adalah Philippe Coutinho, dan dia juga merupakan salah satu rekan Neymar di Brasil.

Beberapa pertandingan tersebut yang dilakoni Liverpool memang telah mengalami penurunan performa yang cukup serius usai kepergian Suarez ke Barca. Dan lagi salah satu penyerang Liverpool sedang mengalami cedera, dan penyerang tersebut adalah Daniel Sturridge. Hal tersebutlah yang membuat lini depan Setan Merah tidak lagi setajam dahulu.

“Seperti yang diketahui, sejak Suarez pindah ke skuat Blaugrana, skuat The Reds tidak lagi mempunya pemain tangguh yang dapat mereka andalkan untuk menciptakan gol cantik atau juga assist. Akan tetapi, menurut saya kini Liverpool telah menemukan orang yang tepat untuk menggantikan Suarez sebagai pemain yang akan menciptakan hal-hal tersebut yang dilakukan Suarez, dan pemain tersebut adalah Coutinho. Mengapa demikian, saat ia menguasai bola dan ia bisa melakukan banyak hal hebat, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk rekan setimnya. Dia merupakan pemain yang sangat spesial bagi Liverpool,” ungkap Neymar.

Coutinho baru saja membela Liverpool dan ia sudah menjadi bintang utama bagi skuat. Performa yang membuatnya menjadi sang bintang lapangan ketika Setan Merah sukses mengalahkan Bolton dengan skor akhir 2-1 dalam laga kedua putaran keempat FA Cup. Dan dalam laga tersebut yang pada akhirnya membuat Liverpool meraih kemenangan adalah dengan gol indah yang dicetak oleh Coutinho.

Namun dengan Suarez sendiri belum menunjukkan performa terbaiknya sejak ia pindah ke Blaugrana. Sejauh ini kinerja Suarez masih kalah bersina dari dua partnernya di depan, Lionel Messi dan Neymar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas