Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neymar Meraih Ballon d’Or Tiga Tahun Kedepan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-6.jpgPemain bintang Barcelona, Neymar da Silva, kini pertama kalinya untuk menjadi finalis Ballon d’Or dalam edisi 2015. Menurut mantan pemain anyar beserta pelatih Real Madrid itu, yakni Jorge Valdano, Neymar berpeluang besar dan berpotensi sebagai pemain terbaik dunia dalam raihan Ballon d’Or tiga tahun ke depan lagi bersama Blaugrana. Penampilan Neymar di skuad Barca terlihat begitu memukau dalam asuhan Luis Enrique yang setiap pertandingannya selalu mencetak gol.

Setelah sukses menunjukkan performa penampilan memukau sepanjang musim 2014-2015 yang telah mengantarkan Blaugrana meraih treble winners, Neymar yang masuk dalam tiga besar Ballon d’Or 2015 bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain anyar berusia 23 tahun itu akhirnya menempati namanya urutan tiga tepat di bawah Messi dan Ronaldo.

” Pastinya saya sangat terkejut melihat dirinya hanya menjadi penonton dalam raihan Ballon d’Or musim 2015. Akan tetapi, dalam tiga tahun ke depan, kami akan melihat pemain berpaspor Brazil itu berada di panggung dengan mengangkat trofi tersebut. Neymar telah melewati masa sulitnya bersama Barcelona setelah didatangkan dari klub Santos di bursa transfer musim panas lalu,” ucap Valdano, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu 20 Januari 2016.

” Dari musim ke musim, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tampil sangat dominan. Di awal musim pertama dirinya hanya menjadi ‘pembantu’ Lionel Messi, selanjutnya Neymar menjadi patner Messi, dan saat ini dirinya memiliki segala sesuatu terkait dengan kebebasan karena berpikir dirinya adalah sebagai pemain terbaik dunia. Tampil dominan di setiap laga menjadi pilihan utama Enrique di La Liga Spanyol,” terangnya.

Penampilan Neymar memang semakin mematikan di lini depan gawang lawan. Dari 17 pertandingan di lanjutan La Liga Spanyol, kapten Tim Nasional Brazil tersebut telah mengoleksi 16 gol, yang hanya selisih dua poin dari topskor sementara, yakni Luis Suarez. Dengan begitu, ia tetap bermain hebat layaknya seperti megabintang di atas lapangan.

” Dirinya mengawali citra seorang pemain sepakbola yang bahagia bersama klubnya saat ini. Di atas lapangan, ia seperti bermain dengan penuh percaya diri serta memiliki perasaan senang. Penampilannya tentu sangat menghibur dan bercita rasa seni, sebab dirinya selalu menggabungkan skill dengan imajinasi. Permainan dirinya adalah sesuatu yang indah dan efektif,” tuntas Valdano.

 

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas