Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neymar: Saya Sudah Pulih, Dan Saya Ingin Dimainkan

Gelandang serang Barcelona, Neymar mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap untuk menghadapi Real Sociedad dan akan selalu memberikan yang terbaik bagi klub asal Katalonia tersebut. Meski dirinya baru kembali dari dua pekan liburan akhir tahun.

Saat Barca bentrok PSG di Liga Champions musim ini, dan pemain 22 tahun itu sempat mengalami cedera engkel. Bahkan saat timnya melawan Cordoba ia hanya dapat duduk diam di bangku cadangan.

“Cedera yang saya alami membuat saya jarang dimainkan, hal tersebut membuat saya sangat sedih. Saya sangat ingin bermain dan memberikan yang terbaik untuk tim saya. Kini saya merasa sudah pulih dari cedera tersebut dan saya berharap saya dapat selalu dimainkan lagi,” ungkap pemain asal Brazil itu.

Namun demikian, Neymar diperkirakan hanya dapat duduk di bangku cadangan saja hingga pertandingan melawan Sociedad dimulai akhir pekan ini. Pemain bintang dunia itu untuk sementara wktu akan diistirahatkan demi kebaikannya dan untuk membantu skuat menghadapi jadwal padat di bulan Januari mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas