Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Neymar Ucapkan Terima Kasih Kepada Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga26.jpgPenyerang andalan Timnas Brazil, yakni Neymar da Silva mengatakan tentang perasan bahagianya bisa menjadi bagian terpenting bersama tim besar seperti Barcelona saat ini. Terlebihnya lagi, sebagai sang kapten di Tim Nasional Brazil itu merasakan sangat dibantu oleh pemain-pemain satu tim yang kini berada dalam skuad Azulgranas.

Seperti yang telah diketahui, Neymar Junior terlihat memang memulai kariernya bersama El Barca dengan hasil yang begitu jauh dari kata memuaskan. Ketika didatangkan dari Santos dengan mahar sebesar 57 juta euro atau sekira Rp878 miliar, penyerang asal Brazil itu gagal membawa Blaugrana- julukan Barcelona meraih satupun gelar di awal musim 2013-2014.

Namun, performa penampilan Neymar Junior kini jauh lebih baik pada musim keduanya bermain di Camp Nou Estadio. Bagaimana tidak, penampilan apiknya serta performa memukau bersama rekan setimnya seperti Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan sukses membawa Barcelona meraih treble winger kedua mereka sepanjang sejarah di musim 2014-2015.

” Pada awal musim kehadiran saya semuanya tidak berjalan dengan sesuai harapan. Terlebihnya di awal musim, sejumlah cedera yang saya derita serta gagal meraih gelar trofi La Liga Spanyol di hari terakhir kompetisi semakin membuat saya sulit dalam proses adaptasi bersama tim,” ungkap Neymar, seperti dilansir Football Espana, Minggu 11 Oktober 2015.

” Tapi semua itu saya merasa tidak sendirian, karena sejumlah pemain di L’equip blaugrana datang untuk membantu saya agar segera bangkit. Hingga akhirnya kami skuad Barcelona sukses melewati musim yang begitu fantastis seperti di musim lalu,” lanjut pemain memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu.

” Hal tersebut jelas membuat saya merasa senang bisa berada dalam tim besar seperti ini, dan sudah seharusnya saya mengucapkan, terima kasih banyak, kepada semua orang yang berada di sini. Sebab, karena mereka yang telah membuat saya jadi jauh lebih baik lagi bersama skuad tim,” tuntas pria kelahiran 5 Febuari tahun 1992 tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas