Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nicolas Otamendi Saat Ini Hanya Ingin Bermain Untuk Argentina

agenbolaliga.infoPemain bawah Valencia, yakni Nicolas Otamendi, telah memberi pernyataan saat ini masih fokus untuk membela Tim Nasional Argentina di Copa America 2015. Pemain belakang tersebut tidak mau memikirkan tentang isu di bursa transfer yang membelitnya dalam beberapa minggu belakangan ini. Bek tersebut masih ingin melanjutkan kariernya bersama Els Taronges- julukan yang sering disapa Valencia.

Mantan pemain belakang FC Porto saat ini masih sedang dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Kedua klub tersebut yang dikabarkan menjadi klub terdepan yang mempunyai lebih banyak peluang untuk mendatangkan pemain belakang tersebut pada bursa transfer musim panas 2015.

Dengan adanya isu tersebut, pemain belakang Velencia Otamendi tak mau ambil pusing tentang adanya isu itudan saat ini masih menikmati masa-masa indah kala bermain bersama rekan-rekannya di Albiceletes- nama julukan Argentina- yang kini telah dihuni pemain megabintang yang berkelas yakni Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria.

Wajar saja untuk lebih fokus yang dilakukan oleh Otamendi, setelah mengingat isu di bursa transfer yang telah melibatkan dirinya mungkin akan bisa menurunkan penampilan terbaik dan performa tim sekaligus individu pemain yang berusia 27 tahun itu. Dengan semua itu tak mungkin performanya minornya menggagalkan ambisi Argentina yang sangat ingin merebut gelar juara di Copa America ketika terakhir kali mereka raih pada 1993 silam.

“Bagaimana pun saya harus bisa mengatakan bahwasannya saya saat ini tengah menikmati masa-masa bahagia saat membela Tim Nasional Argentina di Copa America. Dengan semua itu, saya masih dibebani dan tanggung jawab tinggi untuk mengenakan jersey ini,” kata Otamendi seperti dikutip dari Football Espana, Jumat 19 Juni 2015.

“Namun sekarang, yang ada di pikiran saya adalah Timnas Argentina dan saya berharap penuh bisa memberikan kontribusi terbaik ketika waktu dimainkan. Dengan kata lain, saya juga lagi menikmati bermain bersama pemain-pemain hebat dan berkelas seperti Angel Di Maria, Marcos rojo, Lionel Messi, Carlos Tevez dan pemain yang lain,” jelas pemain belakang yang bertubuh padat.

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas