Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nyonya Tua Berambisi Datangkan Pemain Bintang Di Akhir Musim

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga21.jpgPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencoba memberikan pendapatnya mengenai skuad klub besutannya memboyong pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Manajer berusia 48 tahun itu menyebutkan akan mendatangkan beberapa pemain berstatus bintang ke skuad tim Bianconeri pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, hingga sepekan lagi di bursa transfer musim dingin Januari 2016 yang akan segera dibuka, dan belum terlihat adanya tanda bahwa skuad Juventus untuk segera mendapatkan pemain baru di akhir musim nanti. Dengan begitu halnya, ada sejumlah nama-nama besar seperti IIkay Gundogan, Ever Banega, hingga Mikel Arteta disebut-sebut akan menjadi target utama dalam penguasa kompetisi Liga (Seri A) Italia empat musim secara berturut-turut tersebut.

Dengan melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari Allegri beberapa waktu lalu mengenai adanya hal itu. Mantan pelatih AC Milan tersebut menegaskan bahwa La Vecchia Signora- julukan Juventus hanya akan mendatangkan pemain bintang dengan memiliki kualitas yang hebat di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Hingga memasuki pekan ke-20 skuad Juventus sukses menempati peringkat empat di papan klasemen sementara Liga (Seri A) Italia dengan mengoleksi 36 poin dan terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara yang di duduki Inter Milan dengan torehan 39 poin saat ini.

” Saat ini, kami sedang membahas mengenai adanya masalah transfer dengan segenap para petinggi klub Juventus. Di musim depan, kami memiliki rencana untuk mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Apabila kami memiliki kesempatan itu, maka kami akan segera mengambilnya. Mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kali ini hanyalah untuk memperkuat tim agar lebih baik dilini pertahanan dan lini depan tim,” ungkap Allegri, seperti dikutip dari Okezone, Minggu 10 (10/1/2016).

” Tak hanya itu, kami juga memiliki keinginan untuk segera memiliki para pemain bintang di setiap sektor. Akan tetapi, jika kesempatan itu tidak hadir kepada kami, maka bisa dipastikan kami tidak akan mendatangkan pemain baru untuk saat ini di bursa transfer musim dingin 2016. Pihak Manajemen klub berusaha semampu mungkin untuk membantu mendatangkan pemain anyar di akhir musim ini,” tuntas pelatih asal Italia tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas