Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nyonya Tua Miliki Pemain The New Tevez

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga39.jpgSalah satu pemain bintang Timnas Argentina, yakni Carlos Tevez, baru saja meninggalkan Juventus pada jendela transfer musim panas 2015. Namun pemain legenda Juventus, Gianluca Vialli, menyebutkan mantan klubnya tersebut masih memiliki satu pemain yang bisa berperan seperti layaknya Carlos Tevez saat dua musim bermain di Juventus Stadium.

Pemain yang dimaksud oleh Vialli adalah Paulo Dybala. Penyerang yang sama-sama berkebangsaan Argentina itu baru saja didatangkan Bianconeri dari Palermo dengan mahar sebesar 32 juta euro atau sekira Rp489 miliar awalnya hanya sebagai pemain pelapis. Tapi kini telah berbeda, Massimiliano Allegri sering menurunkan pemain tersebut sebagai penyerang layaknya seperti Carloz Tevez.

Seperti tugas yang biasa diperani oleh Tevez di musim lalu akan diberikan kepada rekutan baru andalan Nyonya Tua lainnya seperti Mario Mandzukic. Namun semua itu harus diberikan kepercayaan penuh oleh penyerang berpaspor Kroasia tersebut karena pemain itu belum mampu menunjukkan permainan yang optimal bersama Juventus. Musim ini membuat Allegri putar pikiran mengenai posisi yang telah ditinggalkan Tevez akan diberikan kepada salah satu pemainnya yang bertugas di lini serang.

Dengan begitu justru Dybala yang sudah disiapkan untuk bermain dilini depan karena pemain tersebut mampu bermain dengan apik. Setelah dilihat dari sembilan pertandingan yang telah dilakoninya bersama tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut, pemai depan berusia 22 tahun berhasil mencetak empat gol bersama skuad tim.

” Dari pandangan saya, Dybala bisa menjadi pemain seperti Tevez baru. Dia memiliki permainan yang sama seperti Tevez di lini depan dengan fisik yang sama, serta berlari dengan kencang, dan selalu bekerja untuk skuad tim,” jelas semua itu adalah permainan yang telah mempersembahkan trofi di Liga Champions bagi Juventus pada tahun 1996 seperti dikutip dari Football Italia,” Minggu 18 Oktober 2015.

” Saya melihat adanya cahaya juara dari mata Dybala. Selama dia mampu untuk meningkatkan kualitas permainannya dan memiliki ambisi yang kuat untuk membangun tim ini, dia jelas akan membuat perbedaan bersama Juventus,” tuntas Vialli, yang pernah menjabat sebagai manajer Chelsea tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas