Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Nyonya Tua Siap Hadapi Genoa Dalam Lanjutan Seri A Italia

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga39.jpgPelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan skuad timnya kini telah melupakan masa terburuknya di awal laga (Seri A) Italia musim 2015-2016. Atas kemenangan itu, saat melawan klub Inggris yakni Manchester City di leg pertama pada kompetisi yang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Eropa, kini telah menyuntikan semangat bagi Nyonya Tua.

Awal laga yang dilakoni Juve dalam lanjutan Liga Italia (Seri A) musim ini sangat buruk sekali. La Vecchia Signora- julukan Juve hanya mampu meraih satu angka dari tiga pertandingan. AKan tetapi, kini semangat klub telah kembali dengan seketika lebih memuncak setelah sukses mengalahkan City di Liga Champions dengan skor 1-2 di Etihad Stadium. Bianconeri yang datang sebagai tim tamu berhasil mengalahkan City didepan pendukungnya sendiri di leg pertama Liga Champions musim ini.

Liga Italia (Seri A) selanjutnya adalah melawan Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Arsitek sang peracik strategi Juve, Massimiliano Allegri langsung mengucapkan kepada anak asuhnya agar lebih fokus dalam melakoni pertandingan supanya bisa meraih nilai positif di giornata musim keempat.

” Dalam kemenangan kompetisi terelit atau di Liga Champions adalah modal yang sangat penting, ketika kami memulai dari kemenangan tandang menghadapi klub hebat. Akan tetapi, kami baru saja mengoleksi satu poin di Liga Seri A dan telah memulainya dengan sangat buruk. Kini kami berusaha mencoba untuk bangkit dari keterpurukan, semua itu bukan dalam performa pemain, tapi yang dibutuhkan skor akhir,” ungkap Allegri, seperti dikutip Goal, (20/9/2015).

” Kami harus kosentrasi pada pertandingan tersebut dan berusaha semampu mungkin untuk meraih kemenangan pertama ketika menghadapi tim kuat seperti Rossoblu- julukan Genoa di atas lapangan tentu itu adalah hal yang sangat sulit bagi kami. Untuk itu kami akan menampilankan performa terbaik kontra Genoa,” sambungnya.

Manajer berdarah Italia itu membocorkan, pertandingan yang akan dilakoni dalam skuadnya sangat ketat, sehingga Allegri merasa sulit untuk memutuskan siapa yang bakal dimainkan untuk menjadi starter ketika melawan Vecchio Balordo. Jika diingat kembali, Juventus yang kini bertengger diperingkat 14 sedangkan Genoa yang diperingkat 16 klasemen sementara Seri A.

” Mereka dalam penampilan yang bagus kecuali Martin Caceres yang kini masih kelelahan. Kami baru saja bersamanya dalam waktu yang singkat, jadi kami akan berusaha semampu mungkin untuk memenangi pertandingan itu dan selalu mencari tahu bagaimana mereka bermain pada kompetisi ini,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas