Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Origi Masih Ragu Bergabung Dengan Liverpool

Origi Masih Ragu Bergabung Dengan Liverpool

Striker asal Belgia Divock Origi dilaporkan akan segera bergabung ke Liverpool pada musim depan. Namun, sang pemain mengungkapkan saat ini masih banyak penawaran yang datang kepadanya dan dirinya masih belum bisa mengambil keputusan.

Penampilan apik Origi di Piala Dunia 2014 sempat menyita perhatian sejumlah klub-klub Eropa. Origi sukses mencetak gol semata wayang yang sekaligus sebagai gol penentu kelolosan ke babak knock out untuk Belgia ketika menghadapi Rusia di babak penyisihan grup. Walaupun hanya bisa mengemas satu gol di sepanjang turnamen Piala Dunia, namun itu sudah cukup bagi Origi untuk mencuri perhatian.

Ketertarikan sejumlah klub terhadap Origi mulai terlihat setelah Belgia gagal di babak 16 besar. Tawaran pun mulai berdatangan untuknya, salah satunya adalah Liverpool. Kabarnya saat ini Liverpool telah melakukan negosiasi dengan Lille dengan tawaran sebesar 10 juta pound untuk memboyong Origi ke Anfield.

Beberapa media melaporkan bahwa kepindahan Origi hanya menunggu waktu, meski demikian Origi menampik rumor tersebut. Penyerang 19 tahun itu mengakui masih ada sejumlah tawaran yang datang kepadanya. Salah satunya dari Tottenham Hotspur dan dia belum bisa menentukan pilihannya.

“Saya masih memikirkan proses transfer ini. Masih ada banyak tawaran dari klub-klub Eropa. Saat ini saya harus melihat dengan baik-baik di klub mana saya bisa mengembangkan diri sebagai seorang pemain maupun individu. Semua ini akan lebih jelas setidaknya dalam waktu dua minggu,” ungkap Origi.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas