Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ospina: Saya Sangat Mengagumi Kipert Seperti Iker Casillas

Pada Piala Dunia 2014 David Ospina performa dengan gemilang dan kini dirinya pun di boyong Arsenal. Atas performanya yang semakin bagus, posisi kiper utama Wojciech Szczesny pun mulai digesernya.

Ospina mengaku dirinya ingin menandingi kehebatan kiper-kiper papan atas seperti, Iker Casillas, Gianluigi Buffon hingga Manuel Never. Bahkan ia pun sudah tahu prestasi-prestasi apa saja yang telah mereka capai karena dirinya sudah cukup lama bermain di Eropa sejak tahun 2008 bersama Nice (Ligue 1).

“Sejak di Eropa saya sudah sangat mengagumi kiper seperti Casillas. Dan kini ada kiper yang juga termasuk kiper hebat yaitu Manuel Never dan bahkan Buffon. Saya akan berusaha keras agar keinginan saya untuk menandingi mereka dapat terwujutkan, karena mereka merupakan kiper kelas dunia. Dan akan ingin seperti mereka yang memenangkan banyak gelar dan bermain untuk tim-tim besar,” tutur Ospina.

Bahkan kini Ospina berkompetisi di Premier League pun dirinya mengaku melihat ada beberapa kiper papan atas, salah satunya adalah kiper Manchester United, David De Gea.

“Sekarang saya sudah tak lagi berada di Eropa dan kini saya sudah di Premier League. Akan tetapi saya masih saja bertemu dengan beberapa penjaga gawang yang hebat yaitu, Lloris, De Gea dan juga Hart. Kiper-Kiper tersebut merupakan kiper yang sangat tangguh, nyatanya mereka sudah membuktikan kemampuan yang mereka miliki selama beberpapa musim dan bahkan mereka masih melanjukkannya sampai saat ini,” lanjut kiper 27 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas