Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ozil Mengaku Tetap Bangga Meski Arsenal Disingkirkan Oleh AS Monaco

Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil mengaku bahwa dirinya sangat bangga dengan perjuangan The Gunners hingga sejauh ini walau pun pada akhirnya harus di singkirkan dari Liga Champions. Seperti diketahui, Arsenal gagal dan berhenti di tengah jalan pada babak 16 besar usai disingkirkan AS Monaco.

Dalam duel leg pertama di Emirates Stadium, tim asuhan Arsene Wenger di hajar skuat Monaco dengan skor 3-1. Akan tetapi mereka berhasil membalaskan dendam tersebut kepada Monaco dengan skor 2-0 ketika berkunjung balik di Stade Louis II. Namun, skuat The Gunners harus rela tersingkir dari Liga Champions karena aturan gol away usai kedua tim memiliki agregat skor 3-3.

Ozil mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan apa yang sudah diperjuangkan para rekan-rekan setimnya untuk memperebutkan poin tersebut dan tanpa mengenal lelah, ketika berkunjung balik di Stade Louis II dengan menghajar Monaco 2-0. Gelandang asal Jerman tersebut juga mengaku bahwa penampilan tersebut akan meningkatkan moral The Gunners untuk menjalani sisa musim ini.

“jujur saja, saya sangat ingin sekali memberikan pujian-pujian kepada para seluruh pemain Arsenal. Dalam pertandingan tersebut kami sukses menguasahi detik-detik yang sangat berharga itu dan kami memberikan yang terbaik, akan tetapi kami gagal mencapai target untuk bisa lolos ke pertandingan selanjutnya. Dalam detik-detik akhir yang sangat menegangkan tersebut tak dapat membuat kami menambah gol lagi untuk mencapai target, akan tetapi kami dapat berbangga diri,” tutur Ozil.

“Kami sudah tahu bahwa dalam pertandingan tersebut Monaco pasti akan menyulitkan kami dengan bermain bertahan. Akan tetapi hal tersebut dapat kami atasi dengan sangat baik dan kami bahkan banyak menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi peluang-peluang tersebut sangat disayangkan karena tidak dapat kami sempurnakan semua,” jelas gelandang 26 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas