Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Paris Saint-Gemain Serius Ingin Dapatkan Di Maria Dari United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/07/agenbolaliga55.jpgPemain belakang Paris Saint-Germain, David Luiz sangat yakin bahwa Angel Di Maria akan segera menjadi rekan setimnya di Les Rouge-et-Bleu. Tentu bukan rahasia lagi bila pemain mahal Manchester United itu santer dikaitkan dengan pengoleksi lima gelar Ligue 1 sepanjang jendela bursa transfer musim panas 2015. Kini Di Maria semakin dekat di pintu keluar, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Argentina tersebut di bursa transfer musim panas kali ini.

Meski gagal bersinar di Old Trafford kini menjadi alasan utama yang menyeruaknya rumor dengan kepergian Di Maria. Sejak didatangkan dari Real Madrid, pemain yang berbanderol 57,9 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun itu hanya mampu bisa mencetak tiga gol saja dari 27 penampilannya bersama Manchester United musim lalu. Penampilannya di skuad tim seakan-akan redup dan beberapa waktu lalu Di Maria tidak mengikuti tur di Copa America, lantaran ketinggalan pesawat.

Tak ayal, jika Di Maria masuk dalam daftar bursa transfer musim panas ini. Banyak dari kalangan yang menilai bahwa Di Maria adalah pembelian yang gagal dilakukan oleh pihak United. Kini legenda Inggris Redknapp ikut membicarakan dan mengatakan, uang yang dikeluarkan Setan Merah terlalu besar untuk pemain sekelas Di Maria. Tapi sayang Di Maria tidak bisa memberikan nilai positif untuk timnya di musim lalu.

Saat kini, Sang pemain berdarah Argentina itu selangkah lagi akan bergabung dengan Les Parisiens, dana yang dilontarkan dari pihak Paris Saint-Germain senilai 45,9 juta poundsterling akan menjadi mahar untuk pengeluaran Di Maria dari Manchester United untuk meminang pemain yang sempat berkostum Benfica tersebut.

” Untuk saat ini, kami hanya ingin memenangkan pertandingan di Liga Champions dan tentu saja sebagai pemain termahal yang pernah di datangkan oleh United dari El Real bisa membantu kami lebih jauh lagi, tapi nyata Di Maria telah gagal di skuad United,” kata David Luiz, seperti yang dilansir Sportsmole, Senin 27 Juli 2015.

” Di Maria juga merupakan salah satu dari tiga winger top termahal di dunia -dia adalah pemain tercepat dan pemain hebat yang pernah dimiliki Real Madrid dan Argentina, tapi malah sebaliknya bersama United. Bila gelandang itu bermain untuk skuad tim dan tahu bagaimana caranya untuk beramain seorang individu, bagaimana membuat passing, dan serta untuk mencetak gol. Gelandang tersebut akan menyukai Liga Prancis, seperti saya saat ini. Dia adalah teman saya dan saya menyayangi dia,” tutup dari mantan pemain Chelsea itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas