Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Paris Saint-Germain Menolak Tawaran Dari Manchester United Dan Arsenal

agenbolaliga.infoPemain lini depan PSG (Paris Saint-Germain), yakni Edinson Cavani, mengatakan masih betah berada di klubnya saat ini dan belum ada kepikiran untuk meninggakannya. Dengan pernyataan tersebut berarti striker yang berjuluk El Matador telah menolak pinangan yang telah diajukan oleh Arsenal dan Manchester United yang sebelumnya begitu serius untuk menggaetnya di bursa transfer musim panas nanti 2015.

Setelah mengetahuinya, mendengar isu akan kepergian striker asal Tim Nasional Uruguay itu sempat menyeruak saat musim dingin ini, arsitek sang peracik strategi Paris Saint-Germain yakni Laurent Blanc menepis dengan adanya humor tersebut. Ketika saat itu, Cavani bersama dengan Eziquiel Lavezzi tidak menghadiri timnya saat menjalani sesi uji coba di Maroko.

Dengan kejadian tersebut telah membuat banyak pihak yang beranggapan bahwa penyerang berusia 28 tahun tersebut sudah semakin dekat di pintu keluar Pacr des Princes. Sementara itu, pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez telah mengucapkan saat ini tidak puas dengan pelatih Laurent Blanc yang telah menurunkan strategi dan selalu memasangnya sebagai pemain sayap, bukan striker murni yang merupakan posisi sebenarnya yang tidak idealnya.

Sementara itu, semua perkataan di bursa transfer tentang dirinya telah ditolak mentah-mentah. Cavani beserta keluarganya merasa senang dan bahagia tinggal di Ibu Kota Paris dan berharap besar untuk bisa meraih gelar di Liga Domestik dan Liga Champions sekaligus menampilkan prestasi memukau buat kampiun klubnya saat ini.

“Kompetisi telah berakhir, saya merasa begitu bahagia terkait dengan sesuatu yang sangat berhubungan di dalam kehidupan pribadi dan buat keluarga. Saya sangat senang tinggal di Kota Paris dan bekerja sekeras mungkin sebisa mungkin memberikan sesuatu untuk mereka,” kata striker PSG yakni Cavani, diberitakan kepada Daily Express, Jumat 19 Juni 2015.

“Melewati musim ini begitu komplet. Saat ini saya merasakan semakin termotivasi dan saya terus berjuang, berharap besar bisa melanjutkan kompetisi dengan hasil positif yang telah saya lewati bersama Paris Saint-Germain,” jelas mantan striker Napoli.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas