Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Paris Saint-Germain Selangkah Lagi Dapat Pemain Bintang Milik United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga2.jpgTerjawab sudah mengenai transfer Angel Di Maria antara Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya rasa asal Prancis itu sudah menyepakati mengenai harga transfer pemain tersebut sebesar 63 juta poundsterling atau sekira Rp934 miliar yang telah dibanderol Setan Merah. Angel Di Maria pemain Tim Nasional Argentina yang juga merupakan seorang gelandang sayap berbahaya di Liga Spanyol, tapi berbeda ketika pemain tersebut memakai kostum United penampilannya seolah-olah seakan terbebani di skuad United.

Winger asal Argentina itu lagi dalam perbincangan dengan perwakilan Paris Saint-Gemain (PSG) yang saat ini berada di Doha, Qatar dan dan dipastikan akan segera bergabung bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan para rekan setimnya di musim 2015-2016. Penampilan Di Maria di skuad Manchester Merah memang sangat menurun penampilannya dalam asuhan Louis van Gaal, kini pemain asal Argentina itu pun dalam daftar tarbsfer musim panas kali ini yang kabarnya telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilaporkan dari The Irish Time 2 Agustus 2015, pihak United dan pihak PSG telah sepakat mengenai transfer tersebut. Kini Di Maria bisa menjadi pemain Paris Saint-Germain pada tanggal 3 Agustus 2015 jika kedua belah pihak menyetujui transfer tersebut dan merampungkan segala hal mengenai mantan pemain Real Madrid itu. Di sisi lain, Paris Saint-Germain memang menginginkan pemain tersebut untuk menambah daya gedor di lini depan, pelatih PSG Laurent Blanc telah mempercayai kepada Maria dan akan memberikan tempat untuk pemain tersebut pada kompetisi yang akan dibuka kembali dengan resmi.

Dengan kepergian Di Maria kini telah menjadi pertanyaan di berbagai media dan juga para fans mengenai masa depannya di Liga Inggris, setelah tampil penampilannya jauh di bawah level ketika dia bermain bersama Real Madrid dan di musim pertamanya berbeda pula saat bermain bersama United.

Saat Setan Merah membelinya pada musim lalu dengan dana yang sangat besar 80 juta euro dari Los Blancos, telah memecahkan rekor transfer termahal Premier League. Akan Tetapi, dana yang besar tidak membuat Di Maria berkembang yang diharapkan dari pelatih Louis van Gaal dengan Radamel Falcao, sehingga membuat dirinya hengkang ke Paris Saint-Germain.

Ditambah lagi dengan adanya fakta bahwa Van Gaal tidak terlalu menyukai pola bermain Di Maria yang sewaktu-waktu bisa membahayakan tim, dikarenakan pemain tersebut sering melakukan mendribel bola. Dan gaya tersebut hanya bisa dilakukan untuk melakukan serangan balik, saat bola tersebut di curi dari sang lawan melalui kaki Di Maria.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas