Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pato Tak Ingin Menyia-nyiakan Kepercayaan The Blues

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga.jpegAlexandre Pato pernah mengalami ketidakjelasaan terkait kelanjutan kariernya sebagai salah satu pemain sepakbola profesional. Bagaimana tidak, setelah gagal berkembang bersama klub AC Milan, pemilik dengan julukan Si Bebek itu juga tak sanggup menunjukkan performa penampilan kualitasnya bersama Sao Paolo. Penampilan Pato seakan redup bersama kariernya didalam permainan sepakbola setelah lamanya.

Bahkan striker Timnas Brazil tersebut hampir saja merumput di kompetisi Liga China, lantaran tidak ada klub yang tertarik untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2016. Namun situasi tersebut membuat penyerang berkebangsaan Brazil itu berubah dengan sendirinya ketika Chelsea datang untuk memboyongnya jelang jendela bursa transfer ditutup.

Mengenai kondisi tersebut pun membuat pemain legenda Tim Nasional Brazil, Arthur Antunes Coimbra alias Zico mengatakan pendapatnya. Dia meminta kepada Pato untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen London Biru. Zico menyebutkan bahwa Pato bisa menampilkan permainan apiknya di kubu The Blues- julukan Chelsea di awal musimnya.

” Ini saatnya (bermain bersama Chelsea) yang merupakan kesempatan fantastis untuk melanjutkan karier Pato sebagai pemain sepakbola profesional. Tentu Anda bisa mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kesempatan emas yang didapati Pato. Bersama Chelsea dirinya harus menampilkan performa terbaik jika tak ingin dibangku cadangkan,” ungkap Zico, seperti dikutip Sportsmole, Selasa 23 Febuari 2016.

” Untuk itu, harus diakui bahwa Pato memang memiliki perjalanan karier yang cukup labil bersama AC Milan. Namun dirinya merupakan salah satu pemain talenta besar yang dimiliki oleh Timnas Brazil saat ini. Maka dari itu dirinya harus mampu memaksimalkan kepercayaan dari sang (manajemen) The Blues. Bermain di Premier League adalah suatu kebanggaan yang telah dirasakan Pato saat ini,” lanjut mantan arsitek Tim Nasional Jepang itu.

” Secara pribadi saya ini merupakan jalan yang dipilih Chelsea untuk membuat Pato kembali ke bentuk permainan yang sebenarnya. Pastinya semua itu tergantung terhadap keputusannya sendiri, apakah mampu dirinya berusaha semaksimal mungkin atau dirinya kembali mengulangi kesalahan yang sama di musim-musim sebelumnya,” tutup pria berusia 62 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas