Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pedro & Adriano Tetap Bertahan Di Skuad El Barca

agenbolaliga.infoJarang dimaenkan di musim 2014-2015 membuat Pedro Rodrigues dan Adriano yang kian santer diberitakan ingin pergi meninggalkan Barcelona karena kesulitan masuk daftar starting eleven Luis Enrique. Pedro yang dikabarkan semakin dekat ke Manchester United, sementara Adriano ingin melanjutkan kariernya bersama AS Roma.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ikut turut angkat bicara mengenai kedua pemain tersebut. Pedro dan Adriano adalah pemain hebat yang kami miliki saat ini bersama El Barca, dan saya yakin kedua pemain tersebut tidak akan meninggalkan kota Spanyol, Pedro dan Adriano akan bertahan bersama Azulgranas musim ini.

” Saya sudah berbicara kepada mereka di San Francisco (tur pramusim Bercelona di Amerika Serikat) dan apa yang telah saya rasakan sama seperti waktu itu, saya pikir kedua pemain tersebut akan bertahan di skuad El Barca. Meski Pedro dan Adriano tak terpilih menjadi pemain utama di skuad tim yang diasuh Luis Enrique, terbukti Bercelona di musim 2014-2015 menjadi juara di La Liga, Liga Champions, UEFA Cup, ungkap Bartomeu seperti dilansir Sport, Sabtu 8 Agustus 2015.

” Penyerang asal Spanyol itu punya klausul pelepasan 30 juta euro. Saat ini kami masih menunggu untuk melihat jika ada klub yang ingin membayarnya, tentu kami tidak menginginkan hal itu terjadi dengan kepergiannya. Jika Pedro pergi dari El Barca, maka kami telah kehilangan pemain serba bisa yang selalu memberikan sesuatu hasil positif didalam lapangan ataupun diluar lapangan dan itu sangat sulit untuk digantikan,” sambungnya.

” Situasinya sama hal seperti penyerang asal Spanyol itu. Akan ada kabar beberapa jam ke depan buat kami, tapi ke dua pemain tersebut sepertinya akan bertahan bersama Barcelona,” tambah Bartomeu mengenai Adriano.

Jika benar ke dua pemain tersebut akan pergi meninggalkan Camp Nou, Bartomeu mengatakan bahwa tidak ada pemain baru yang akan didatangkan untuk menggantikan posisi mereka. penampilan Pedro dan Adriano begitu maksimal untuk dimaenkan, tapi pelatih Barca Luis Enrique jarang memberikannya waktu untuk bermain di skuad tim.

” Penampilan skuad El Barca saat ini masih tertutup, tapi kami selalu berusaha dan mencari opsi yang bisa terjadi di bursa transfer musim kali ini. Saat ini kami memiliki banyak waktu untuk membicarakan pemain tambahan di musim yang akan datang,” tutup Bartomeu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas