Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pelatih Chelsea Berikan Sifat Keluh Terhadap Wasit

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga42.jpgPelatih Chelsea, Jose Mourinho lagi-lagi memberikan mengeluhkan dalam kinerja wasit Premier League. Sebelumnya sang pelatih Chelsea mengatakan bahwasannya sang wasit yang membiarkan salah satu para pemainnya bernama Eden Hazard mendapat berbagai pelanggaran yang bisa berakibat fatal, kini The Special One itu mengklaim bahwa sang pengadil lapangan hijau itu pilih kasih terhadap Diego Costa dalam pertandingan tersebut.

Keluhan dikeluarkan Jose Mourinho tertuju pada laga ketika timnya melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu 16 Agustus 2015. Dalam laga itu yang telah dimenangkan oleh Manchester City didepan publik sendiri dengan skor 3-0 itu, Costa yang jelas terlihat mendapatkan pelanggaran cukup keras dari Fernandinho berupa sikutan di bagian kepala. Akan tetapi, sang wasit tak memberi tanggapan mengenai hal itu, yang menurut Mourinho wasit telah berpihak kepada tuan rumah.

Meski begitu, wasit yang telah bertugas dilapangan bernama Mark Atkinson tidak mengeluarkan kartu dari saku bajunya atau pun sekedar memberi peringatan kepada Fernandinho. Fakta inilah yang telah membuat mantan arsitek sang peracik strategi Real Madrid itu kembali murka dengan apa yang telah dikerjakan oleh sang wasit dalam pertaningan itu.

Tidak tanggung-tanggung pelatih berkebangsaan Portugal itu mengucapkan, Fernandinho seharusnya mendapatkan kartu merah dan harus diusir keluar lapangan karena telah melakukan tindakkan cukup kasar terhadap Costa. Namum sebaliknya, apabila Costa yang melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan, maka sang wasit dengan tegas langsung memberikan kartu merah kepadanya.

” Saya yakin, apabila Costa melakukan pelanggaran, maka sang wasit akan memberikan kartu merah kepadanya. Jika bukan kartu merah maka kartu kuning yang akan diberikan oleh Costa, Anda bisa melihat ada rekaman video dari aksi tersebut dan Costa akan mendapatkan hukuman dari FA atas tindakkan tersebut. Saya sangat yakin pasti sang wasit melakukan hal itu, ” ungkap Mourinho, seperti diberikan Goal, Minggu 23 Agustus 2015.

Reputasi buruk telah dilakukan Costa sepanjang kariernya bersama Chelsea sebagai bintang lapangan hijau, langsung dikatakan Mourinho sebagai alasan utama dan beranggapan bahwa sang wasit tak acuhkan salah satu pemainnya dalam laga tersebut. Akan tetapi, mantan manajer El Real itu sangat percaya bahwasannya Costa bukanlah pemain yang sama.

” kami berbicara mengenai reputasi Costa saat bersama The Blues. Tetapi dari apa yang saya lihat sewaktu dia melakukan tugasnya dengan baik bersama tim, laga demi laga telah dia lakukan dengan sangat baik sepanjang kariernya. Diego Costa telah melakukan tugasnya sebagai pencetak gol. Waktu terlalu cukup lama bagi para wasit untuk melupakan reputasi buruknya. katakan pada saya kapan semua ini akan berakhir kepada dirinya? saya rasa dia tidak pernah melakukan tindakkan kasar terhadap pemain lain,” tuntusnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas