Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pelatih Liverpool Tak Menyesal Mendatangkan Balotelli

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menyesal karena sudah mendatangkan penyerang kontroversial Mario Balotelli ke dalam timnya.

Setelah ditransfer dari AC Milan Balotelli datang ke Anfield pada musim panas ini dengan biaya 16 juta pounds. Akan tetapi sampai sejauh ini penampilannya masih jauh dari harapan karena dalam beberapa laga dia hanya mencetak dua gol dan masih nihil di kompetisi Premier League.

Namun demikian Rodgers juga mengatakan bahwa saat itu ia tak lagi mempunyai pilihan lain di bursa transfer itu selain mendatangkan Balotelli. Pelatih berusia 41 tahun tersebut bahkan tetap percaya dan memberikan dukungannya kepada pemain asal Italia itu meski penampilannya belum garang.

“Namun seperti yang diketahui keadaan saat itu di awal musim tersebut sangat sulit. Fabio Borini terlihat akan pergi, Daniel Sturridge juga memiliki masalah dengan cederanya di masa lalu. Akan sangat tidak adil membiarkan Lambert sendirian sebagai striker di usia 32 tahun. Mendatangkan Balotelli beresiko tetapi kami sangat membutuhkan seorang pemain untuk masuk,” jelas Rodgers.

“Hal ini tak akan kami sesali. Resiko ini telah kami perhitungkan dan mungkin saja di akhir nanti, ia akan jadi pahlawan kami,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas