Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pellegrini Bantah City Bergantung Pada Aguero

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak setuju dengan kabar yang mengatakan bahwa skuat The Citizens terlalu bergantung kepada sosok sang pemain striker Sergio Aguero.

Sang penyerang asal Argentina tersebut memang sudah pernah menjadi sang penyelamat bagi The Citizens lewat gol-gol yang di ciptakannya saat membela City. Namun sampai sejauh ini Aguero telah sukses mencatatkan 17 gol dari 19 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Pellegrini bahkan tetap menganggap masih ada pemain lain di tim yang juga dapat menpersembahkan gol untuk skuat City, meskipun Aguero telah banyak menyumbangkan gol dan dirinya bisa dibilang merupakan pemain penting bagi City. Namun hal tersebut memang terbukti bahwa City tidak terlalu bergantung pada Aguero seperti di pertandingan saat bentrok Southampton dimana Aguero bahkan sama sekali tidak mencetak gol, akan tetapi City tetap bisa menang tiga gol tanpa balasan dari lawan.

Saya pikir City bukan hanya memiliki Aguero yang dapat menyumbangkan gol saja. Akan tetapi dia memang pemain yang sangat penting bagi City karena ia merupakan pencetak gol terbaik di Liga Premier, namun City juga memiliki pemain lain yang dapat menyumbangkan gol. Misalnya salah satu fakta yang terjadi di musim lalu, bahkan di tahun ini pun sama,” jelas Pellegrini.

“Dalam pertandingan terakhir memang Aguero sama sekali tidak menyumbangkan gol bagi City, akan tetapi ia masih merupakan pemain yang sangat penting, tetapi skuat ini bukan hanya di huni Aguero,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas