Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pellegrini: City Gagal Meraih Kemenangan Karena Sikap Wasit Yang Tak Konsisten

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengumumkan kepada seluruh anak asuhnya agar dapat mengambil kesimpulan atas pertandingan kontra Burnley. Dalam pertandingan tersebut, Man City sempat terlebih dahulu unggul dengan dua gol saat babak pertama berlangsung. Namun The Citizens harusnya puas dengan hasil tersebut, akan tetapi kepuasan tersebut tak berlangsung lama dimana pada babak kedua Burnley berhasil menyamakan kedudukan dengan skor imbang.

Pelatih asal Chilli tersebut mengatakan kepada timnya agar dapat belajar dalam pertandingan itu, ia bahkan mengatakan bahwa pertandingan belum berhenti hingga wasit meniupkan peluit panjang. Semangat seperti itu ingin dilontarkan Pellegrini kepada para penggawa Man City.

Selain itu pelatih City juga turut melontarkan bahwa dirinya merasa tidak puas dengan keputusan wasit yang telah mengesahkan gol perdana Burnley yang disumbang oleh George Boyd. Alasannya, menurut penglihatan Pellegrini sendiri Boyd telah berada di zona terlarang sejak ia mendapatkan assist dari Danny Ings.

“harusnya dalam pertandingan tersebut sudah menjadi sebuah kesempatan besar bagi skuat kami untuk mendapatkan angka lebih banyak lagi. Saat itu kami telah berhasil unggul dengan dua gol dan semua orang bahkan sudah yakin bahwa kami lah sang pemenang di laga itu. Akan tetapi saya selalu mengatakan kepada seluruh anak asuh saya bahwa pertandingan belum berakhir jika wasit belum meniupkan peluit panjang. Namun demikian, gol pertama Burnley yang di cetak oleh Boyd itu bisa terjadi dikarenakan kesalahan wasit,” ungkap pelatih 61 tahun itu.

Tiga tim teratas Premier League yaitu Chelsea, Man City dan yang terakhir adalah Manchester United yang kompak meraih hasil imbang pada matchday 19 tadi.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas