Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pellegrini: City Tidak Bermain Maksimal Di Babak Kedua

Manchester City kembali gagal meraih kemenangan pada matchday ketiga Liga champions, The Citizens sempat memimpin melalui gol yang dipersembahkan oleh Sergo Aguero dan juga James Milner di babak pertama. Namun tuan rumah, CSKA Moscow berhasil menyamakan kedudukan pada 45 menit kedua dan pada hasil akhir dengan skor imbang 2-2.

Pelatih Man City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa pasukannya tidaklah bermain dengan maksimal saat babak kedua, dan dari pada itu pasukannya harus emmbayar atas kegagalan yang mengakhiri pertandingan lebih awal.

“Dalam pertandingan sepakbola itu ada 95 menit, namun bukan hanya babak pertama saja. Memperoleh dua gol pada babak pertama itu sudah sangat baik untuk kami dan Kami masih memiliki banyak peluang untuk memperoleh dua atau tiga gol lagi. Namun kami tidak melakukannya,” pungkasnya.

“Saat babak kedua kami tidak menunjukkan Kecepatan dan perpindahan bola seperti di awal babak pertama, dan kemudian kami pun tidak lagi memiliki satu peluang untuk mencetak gol dan pada akhirnya CSKA berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti,” ungkap pelatih asal Santiago itu usai pertandingan berakhir.

Terkait masalah mengenai penalti yang diprotes pasukan Man city tersebut dikarenakan Seydou Doumbia terlihat melakukan diving, Namnu mantan entrenador Real Madrid itu tidak mau memberikan komentar.

City akan kembali bertanding di Liga Inggris dan akan menghadapi West Ham di Upton Park pada akhir pekan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas