Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

‘Pellegrini Sangat Gembira Jika Di Maria Ada Untuk Man City’

Sang pemain asal Merseyside, Jamie Carragher mengatakan jika Manuel Pellegrini berhasil mendapatkan Angel Di Maria dalam skuatnya di Manchester City maka Manuel akan merasa sangat bahagia.

“Namun yang diketahui, pada laga di awal musim ini Di Maria bermain dengan sangat bagus bersama Manchester United sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu, sehingga membuat Manuel sangat senang jika bisa mendapatkannya. Dalam Catatan performa Di Maria tercatat tiga gol dan empat assist untuk skuat tim barunya tersebut, namun dengan hal tersebut membuktikan seakan dirinya memang layak dihargai dengan harga tinggi atau berkisar 59,7 juta pounds.

Namun menurut pandangan Carragher, Pellegrini akan merasa sangat bahagia seandainya Di Maria dapat bergabung dengan pasukannya, dan yang terutama untuk menempati bagian sayap kiri The Citizens.

“Saat dia memulai karirnya di United dan karirnya pun berkembang dengan pesat dan seakan terlihat seperti dia akan menciptakan sesuatu setiap kali dia mendapatkan bola. Dan menurut saya Di Maria adalah pilihan yang sangat tepat bagi skuat tim kami,” ungkapnya.

“Namun misalnya saya tidak mendapatkan Di Maria, saya kan memilih Luke Shaw sebagai penggantinya. Tidak terpikirkan oleh saya bahwa Gael Clichy atau Aleksandar Kolarov merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia, namun dengan Shaw, saya kira dengan sedikit tambahan pengalaman akan membuat dia menjadi sosok yang terbaik di posisinya di Premier League,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas