Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pellegrini: Saya Sangat Senang, Kini City Telah Kembali Garang

Menajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena melihat pasukan yang ia latih kini sudah kembali bermain normal seperti sedia kala, usai City meraih kemenangan telak di dua laga terakhir di Premier League.

Tak lama ini City baru meraih kemenangan telak atas Newcastle United dengan skor 5-0 tanpa balas di Etihad Stadium, Minggu (22/02) WIB. Gol tersebut di cetak Oleh Samir Nasri, Edin Dzeko, dan Sergio Aguero lewat pinalti yang di dapatnya, serta dua gol tersebut di cetak oleh David Silva dan atas gol tersebut membuatnya menjadi sang bintang.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan telak kedua lanjutan yang berhasil di raih City dalam dua pekan lalu ketika membantai Stoke City 4-1 di markas lawan. Dengan dua kemenangan yang sangat memuaskan tersebut seakan menunjukkan bahwa Man City kini telah bangkit kembali dari serangkaian hasil buruk yang dialami skuat.

Karena di laga pembukaan tahun ini, City sempat terpojok dan memaksanya harus tertinggal jauh dari Chelsea dengan selisih delapan poin. Dan atas hasil telak yang di telah di raih, Kini City pun hanya tertinggal lima poin yang dibarengi dengan hasil imbang Chelsea kontra Burnley berselang beberapa jam sebelumnya.

“Saya merasa puas dengan hasil telak yang telah kami capai, dan saya juga sangat senang karena kini tim kami sudah kembali menjadi skuat yang tangguh lagi dan sulit untuk di bobol lawan,” pungkas Pallegrini.

“Tentu saja jika tim lain kehilangan poin maka kami akan sangat merasa senang, dan hal tersebut sangat bagus untuk kami. Tentu kami harus menang dan kami akan berusaha keras jika kami ingin bermain di laga selanjutnya untuk memperebutkan titel juara dan kami berharap supaya Chelsea kehilangan lebih banyak poin lagi,” lanjut pria asal Chili tersebut.

“Dalam gol-gol yang kami raih itu semua tercipta karena atas usaha tim-tim kami yang bermain sangat luar biasa dan gol pertama pun muncul dari skema yang sangat bagus. Kemenangan hari ini membuat saya sangat senang dan ini akan menjadi modal untuk kami melawan Barcelona nantinya,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas