Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Anyar Liverpool Segara Tampil Dalam Lanjutan Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga38.jpgArsitek sang peracik strategi Liverpool, Brendan Rodgers, kini menanggapi tentang antusias mengenai kepulihan salah satu pemain andalannya yakni Daniel Sturridge. Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu mengatakan dengan kembalinya Sturridge tentu memberikan dampak positif serta dimensi baru bagi Liverpool di sisa musim ini 2015-2016 dalam lanjutan Premier League.

Seperti yang telah diketahui, Sturridge memang belum pernah terlihat sekalipun untuk tampil di pentas Liga Inggris bersama Liverpool musim ini. Mengenai faktor cedera punggung yang dideritanya sejak musim lalu yang tidak lain adalah penyebab utamanya pemain Tim Nasional Inggris itu tak bisa mengikuti banyak laga pada musim ini bersama Liverpool.

Namun, kini mengenai kondisi pemain tersebut telah jauh lebih membaik dibandingkan sebelumnya. Bahkan, mantan pemain andalan Chelsea itu dikabarkan sudah bener-bener pulih dan siap untuk dimainkan pada laga comeback-nya ketika Liverpool yang akan berhadapan langsung dengan Norwich City pada hari Minggu 20 September 2015 dalam lanjutan Premier League malam ini WIB.

” Dia pemain yang bernama (Sturridge) memang bener-bener berada dalam kondisi positif untuk kami mainkan saat melawan Norwich City dan kini dirinya telah melakoni sesi latihan bersama timnya. Saya melihat tidak ada permasalahan yang membuatnya untuk ikut serta dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti, makanya ketika saya lihat Sturridge jauh lebih membaik sebelumnya dengan hal yang selama ini dialaminya,” ucap Rodgers, seperti diberitakan Football Inggris, Sabtu (19/9/2015).

” Saya juga melihat adanya rasa lapar pada pertandingan yang akan dilakoninya yang pasti akan dia tunjukkan bersama tim untuk menciptakan lebih banyak gol di musim ini. Tentu itu jelas-jelas memberi dukungan penuh terhadap tim ini dengan pulihnya pemain andalan kami, jelas kami bener-bener senang dengan melihat kembalinya Sturridge,” sambung mantan arsitek Swansea City tersebut.

” Untuk itu, saya harus lebih memperhatikan dirinya bagaimana perkembangan kondisinya hingga saat ini, saya tak ingin terjadi sesuatu yang kepada dirinya. Jika Sturridge memang memungkinkan untuk bertanding? Saya pasti memberi dukungan untuk menurunkannya. Maka tak ada salahnya kami untuk memberikan dukungan dan kesempatan kepada dirinya untuk memulai musim ini dan hingga akhir musim nanti,” tuntas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas