Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Anyar United Bawa Hasil Pertemuan Ke Louis Van Gaal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga49.jpgPenampilan buruk yang tengah dialami Manchester United membuat arsitek Louis van Gaal mendapat berbagai tekanan di musim ini. Bahkan, pelatih berpaspor Belanda itu kini terancam dipecat jika Manchester Merah mengalami kekalahan saat menghadapi Stoke City di Britannia Stadium pada Sabtu 26 Desember 2015 WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Van Gaal di kubu Setan Merah jika menelan kekalahan.

Musim ini skuad United memang sedang mendapat sorotan di kalangan Inggris setelah bertekuk lutut dari Norwich City di Old Trafford Stadium. Dengan kekalahan tersebut merupakan yang keempat di ajang Premier League musim 2015-2016. Hasil tersebut kini membuat Manchester Merah berada dalam peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris.

Setelah mengetahui pelatihnya sedang mengalami tekanan berat, kapten United, Wayne Rooney, langsung berinisiatif untuk melakukan pertemuan darurat serta membahas masa depan The Red Devils- julukan Manchester United. Menurut laporan Football-Inggris, Rabu 23 Desember 2015, pada pertemuan tersebut Wayne Rooney sebagai kapten United menuntut para pemainnya untuk bermain serius pada laga melawan The Potters- julukan Stoke City dan mengatakan masa depan United.

Sementara itu, menurut Sportsmole, Rabu 23 Desember 2015, sejumlah para pemain bintang Setan Merah seperti Rooney, Michael Carrick, Juan Mata, Chris Smalling dan David de Gea telah menyebutkan hasil diskusi dengan semua pemain kepada pihak manajer Van Gaal. Buruknya penampilan United bukan hanya di Premier League saja, tapi di ajang Liga Champions musim 2015 tim asuhan Louis van Gaal harus rela tercampak di babak 16 besar saat melawan Wolfsbrug.

Dalam pesanan singkat kepada Louis van Gaal, para pemain skuad United tersebut mengakui gaya melatih sangat terlalu kaku yang dilakukan oleh mantan pelatih Timnas Belanda itu. Tak hanya itu, para pemain United juga menyalahkan taktik yang dianggap sudah usang untuk dimainkan di ajang Premier League. Hal itu penyebab utama dengan kegagalan United di musim ini.

Melakukan protes seluruh pemain United tersebut dinilai tidak salah. Dalam beberapa laga terakhir Manchester United, para pendukung setia tim ini juga melakukan teriakan beberapa kali untuk manjalani perintah agar pemain United berusaha mengembangkan skema serangan. Tentu hal tersebut, sering terjadi karena strategi Van Gaal dinilai gagal untuk membongkar daerah pertahan lawan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas