Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Baru United Belum Tentu Sukses Di Old Trafford

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga.pngMantan pemain legenda AS Monaco, John Collins, mengatakan tentang pemain baru yang berhasil didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini, yaitu Anthony Martial. Collins menyebutkan pemain berusia 19 tahun tersebut tidak mempunyai kepribadian serta penampilan yang baik untuk sukses bersama United.

Pasalnya bukan hanya Collins saja yang meragukan kemampuan Martial tapi semua pihak yang berada di Premier League. Selain penampilan dan kualitas, mengenai jumlah dana pada bursa transfer musim panas ini terbilang cukup tinggi membuat banyak pihak menggelengkan kepala saat diketahui uang yang harus dibayar Manchester Merah untuknya.

Bagaimana tidak saat mengetahui jendela transfer sangat besar, pemain yang tidak memiliki pengalaman sepertinya sudah didatangkan The Red Devils dengan dana mencapai 58 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun! Alasannya, ketika mengenakan jersey Les Rouge et Blancs saat musim lalu, pemain tersebut hanya mampu mencetak sembilan gol dari 35 penampilannya di League 1.

” Martial jelas bisa dimainkan sebagai pemain tengah yang andal, namun pemain itu bisa juga bergerak ke kanan dan kiri untuk membantu serangan. Dia juga memiliki kecepatan berlari beserta kemampuan dalam mengolah si kulit bundar. Namun, sampai saat ini yang jadi pertanyaan apakah dia mempunyai kepribadian serta karakter yang kuat saat berkostum United? ungkap Collins seperti dilansir kepada Squawka, Minggu 6 September 2015.

” Pada saat Anda melihat penampilannya ketika bermain, tentu Anda bisa melihat bahwa pemain tengah itu tak terlalu terlibat dalam pertandingan yang dilakoninya. Saya sendiri pun tak melihat kemampuan yang dimilikinya dan agresivitas yang bisa ditunjukkannya saat melakukan pertandingan,” lanjut mantan pemain andalan Tim Nasional Skotlandia itu.

Usai melewati jeda internasional, kini saatnya bagi Martial untuk menunjukkan kepada publik bahwa Setan Merah memang pantas memboyongnya dengan harga yang tinggi ke Old Trafford. Setidaknya dengan kehadiran mantan pemain Olympique Lyon B itu bisa diharapkan langsung untuk menyatu dalam skuad tim, mengingat penyerang andal United yang kini masih ditempati Wayne Rooney belum juga memberikan gol hingga laga keempat Liga Inggris.

” Jelas saja dia masih membutuhkan pengalaman ketika bertanding. Bagaimana seorang pemain harus bisa beradtasi dengan cepat. Kami semua mengetahui adanya beban berat yang harus dihadapinya, ia harus melakukan hal baik kepada manajemen klub, tim, seporter, dan juga media. Untuk itu, mari kita tunggu penampilannya bersama United,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas