Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Bertahan Bianconeri Komentari Napoli & Inter Milan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga17.jpgPemain bertahan andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengomentari tentang nasib berbeda yang kini dialami Napoli dan Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Liga (Seri A) Italia giornata 15. Mengenai mantan palang pintu Bari itu menyebutkan ada faktor yang membuat Gli Azzurri- julukan Napoli- dan Inter Milan memperoleh hasil kebalikannya.

Pada lanjutan laga giornata 15, sangat di luar perkiraan Napoli yang dikalahkan tim tuan rumah Bologna dengan skor akhir 2-3 di Stadion Renato Dall’Ara. Bonucci beranggapan kekalahan tersebut karena penyerang anyar Timnas Argentina, yakni Gonzalo Higuain dan rekan-rekan setimnya kelelahan setelah bermain di tiga pertandingan dalam waktu satu pekan. Padahal, tim asuhan Maurizio Sarri tampil dominan di babak pertama, namun sayang merekan harus tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Sementara itu, Bonucci pun menilai dengan adanya soliditas skuad tim menjadi kunci kemenangan 1-0 Inter Milan kontra Genoa. Walaupun hanya meraih kemenangan tipis, Bonucci menyebutkan tim asuhan Roberto Mancini layak mendapatkan tiga poin pada pertandingan itu yang telah berjalan sengit, La Beneamata- julukan Inter Milan- tetap layak diapresiasi dengan menempati peringkat puncak klasemen semantara Liga (Seri A) Italia musim 2015-2016.

” Tak mudah bagi klub Napoli untuk bertanding setiap tiga hari dalam kondisi prima. Skuad Nerazzurri tampil lebih dominan pada laga itu dan memiliki soliditas tim yang begitu tinggi. Ketika Anda berhasil menang dengan skor tipis 1-0 di seluruh pertandingan yang telah Anda lakoni bersama tim, itu berarti skuad tim Anda adalah petarung yang hebat,” ungkap pemain belakang berkebangsaan Italia tersebut, seperti dikutip dari Football Italia, Senin 7 Desember 2015.

Dengan kekalahan tersebut, kini membuat Napoli harus merelakan posisinya direbut Inter Milan yang tampil dominan di setiap laga. Saat ini, pasukan Roberto Mancini sukses menduduki peringkat pertama klasemen sementara Seri A dengan mengoleksi 33 poin, lebih unggul dua poin dari pasukan Maurizio Sarri yang menempati peringkat tiga klasemen sementara Seri A.

Sementara skuad La Vecchia Signora- julukan Juventus yang sukses meraih lima kemenangan beruntun setelah mengalahkan Lazio yang kini masih bertahan di peringkat lima dengan mengoleksi 27 poin. Bianconeri kini terpaut lima poin dari Fiorentina yang menempati peringkat dua atau satu tiket terakhir untuk lolos di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions musim 2016-2017.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas