Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Bertahan Chelsea Siap Bunuh Pergerakan Vardy

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga32.jpgCalon pemain bintang Jamie Vardy bersama skuad klubnya, Leicester City, memang menjali kompetisi Premier League musim 2015-2016 dengan performa penampilan yang cermelang di bawah arahan arsitek Nigel Pearson. Bahkan, skuad klub yang berjuluk si Rubah itu berada di peringkat tiga dengan mengoleksi raihan 32 poin hingga sampai pekan ke-15 dalam lanjutan Premier League.

Pekan ini akan menjamu juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, yang tepatnya di King Power Stadium, Selasa 15 Desember 2015 dini hari WIB di pekan ke-16, semua mata yang tertuju ke publik Leicester pada pertandingan nanti. Apakah tim asuhan Nigel Pearson mampu mempertahankan raihan apik mereka sampai sejauh ini dengan mengalahkan The Blues- julukan Chelsea di hadapan para pendukungnya sendiri. Laga yang diprediksikan akan berjalan sengit mengingat kedua klub masing-masing ingin meraih hasil positif pada pertandingan tersebut.

Salah satu pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic pun kini turut angkat bicara mengenai performa penampilan gemilang dari para pemain Leicester City. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut memiliki tekad yang kuat untuk membunuh segala pergerakan yang akan dilakukan oleh Vardy di pertandingan nanti. Chelsea yang akan bertandang ke markas Leicester City, di wajibkan menang untuk meraih tiga poin dan sekaligus membuktikan tim asuhan Jose Mourinho ingin segara bangkit dari keterpurukan di awal musim ini.

” Saya akan menghentikan setiap pergerakan yang akan di lakukan (Vardy) pada pertandingan tersebut di kompetisi Premier League musim ini. Sebab, beberapa penyerang tidak suka mengambil langkah tersebut apabila Anda melakukan hal seperti itu kepada pemain mereka. Itu sama saja halnya seperti Anda membunuh kepercayaan diri mereka. Yang sangat dipastikan, kami akan tampil memukau pada laga itu. Kami ingin keluar menjadi pemenang pada laga nanti,” ungkap Ivanovic, seperti dilansirkan Sportsmole, Senin 14 Desember 2015.

” Pada saat ini sering terlihat Vardy melakukan gol-gol indah yang diciptakannya pada pertandingan sebelumnya dengan menggunakan ruang untuk rekan-rekan setimnya yang berada di sekitarnya. Mereka sangat percaya diri untuk menciptakan gol. Saya pikir laga ini akan berjalan sangat sulit kami maupun mereka. Kami ingin menjadi pemenang pada pertandingan nanti,” tuntas pemain berusia 31 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas