Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Bintang Madrid Beri Pujian Kepada Zidane

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga19.jpgGelandang serang andalan Real Madrid, Gareth Bale, sukses menjadi bintang lapangan saat Los Blancos mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor telak 5-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 10 Januari 2016, dini hari WIB. Bale mengaku cukup senang dengan mencetak hattrick perdananya di dalam asuhan arsitek anyar Zinedine Zidane.

Setelah sebelumnya, sempat beredar isu mengenai dirinya yang tidak merasa kerasan lagi di Stadium Santiago Bernabeu pasca pihak manajemen Real Madrid memecat Rafael Benitez. Namun, gelandang serang berusia 26 tahun tersebut sukses menjawabnya dengan mengoleksi 12 gol dalam 14 penampilannya di kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Performa penampilan Gareth Bale memang terlihat cukup memukau sejak di arsiteki oleh Zidane dan menjadi pemain anyar untuk membongkar dilini pertahanan lawan-lawannya.

Pada saat ditanya mengenai sosok pelatih baru yang bernama lengkap Zinedine Yazid Zidane, gelandang anyar Tim Nasional Wales tersebut memuji terhadap mantan pemain legenda Madrid itu, baik sebagai mantan pemain ataupun sebagai pelatih saat ini. Bale bahkan sempat mengaku cukup puas dengan kemenangan skuad timnya yang dinilai sangat penting agar klubnya selalu bekerja lebih keras lagi untuk memenangi setiap kompetisi yang akan dilakoninya.

” Saya merasa tidak perlu untuk mengemukakan pendapat saya mengenai sosok pelatih baru Madrid saat ini. Yang saya inginkan adalah menjadi pemain sepakbola andalan Real Madrid. Setiap orang pasti mengenal seperti apa sosok Zidane ketika menjadi seorang pemain dan saya tak merasa adanya keraguan itu, bahkan dirinya saat ini sukses menjadi seorang manajer yang benar-benar baik dalam menangani klub hebat seperti Madrid,” ungkap Bale, Okezone melansirkan kepada FourFour Two, Minggu 10 Januari 2016.

” Saya rasa saat ini saya telah mendapat kebebasan yang sama bersama Zidane seperti apa yang saya lakukan bersama Rafael Benitez. Saya sangat senang dengan mencatat gol tersebut, namun hal yang paling penting adalah kami mendapat tiga angka dan menang sebagai sekuad tim. Saya begitu senang. Tiga angka ini sangat penting bagi kami. Dan kami adalah pemain profesional yang harus bekerja keras sepanjang musim,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas