Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Bintang Manchester City Menolak Tawaran Dari Real Madrid

agenbolaliga.infoPemain depan berkebangsaan Argentina, yakni Sergio Aguero mengucapkan begitu bahagia bersama Manchester City, karena masih diberi kepercayaan dari sang pelatih Manuel Pellegrini sebagai ujung tombak The Citizens. Mantan pemain bintang Atletico Madrid itu tidak punya rencana untuk meninggalkan klubnya saat ini, Sergio Agüero, adalah salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Manchester City saat ini, memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan insting mencetak gol yang bagus, membuat penyerang 27tahun ini, selalu mendapat pengawalan ekstra dari bek-bek lawan.

Pada kompetisi yang telah berakhir, Aguero diterpa rumor yang tidak sedap bahwasannya dia menuju pintu keluar The Sky Blues. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, yang kabarnya sangat tertarik kepada penyerang Tim Nasional Argentina tersebut. Namun bukan Madrid saja yang menginginkan pemain tersebut, Arsenal, Manchester United, Bayern Munchen dan PSG juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Tak ingin cepat pergi, pemain yang berusia 27 tahun itu buru-buru mengungkapkan sampai pada saat ini dia merasa bahagia bersama City yang telah dia bela sejak musim 2011. Dengan nama lengkap Sergio Leonel “Kun” Aguero del Castilla tersebut ingin lebih lama lagi bermain bersama Manchester City.

“Tapi sekarang ini saya merasa bahagia bersama The Citizens. Dan saya begitu menikmati kebersamaan selama empat musim yang telah saya lewati dan mungkin akan lebih lama lagi buat saya berada di Manchester Biru,” kata Aguero, seperti yang telah diberitakan Sportsmole, Rabu 17 Juni 2015.

Aguero telah resmi menandatangani kontrak senilai 38 juta pounds yang telah menyumbangkan 78 gol dari 120 pertandingan untuk Manchester City. Penyerang tersebut merupakan mantan menantu Diego Armando Maradona itu telah mempersembahkan empat gelar di Premier League 2011-2012 dan 2013-2014, Capital One Cup 2013-2014, dan FA community Shield 2012.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas