Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Depan Liverpool Ingin Hengkang Ke La Liga Spanyol

agenbolaliga.infoSangat kecilnya mendapat peluang bermain di skuad utama pada musim depan yang membuat pemain depan Liverpool, yakni Fabio Borini, telah membuka peluang akan hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas kali ini. Gayung yang telah bersambut, salah satu kontestan La Liga Spanyol, Real Sociedad, yang dilaporkan telah menaruh minat terhadap penyerang berkebangsaan Italia tersebut. Borini yang tidak mendapat posisi utama oleh tim asuhan Brendan Rodgers pada musim lalu, yang kini telah membuatnya ingin meninggalkan kota Inggris.

Seperti yang telah diberitakan Football Espana, Selasa 21 Juli 2015, Txuri-urdin -julukan Real Sociedad- dalam waktu dekat ini akan mengadakan pertemuan resmi guna untuk memperbincangkan mengenai transfer tersebut kepada manajemen Liverpool terkait transfer Borini agar cepat di proses. Bahkan, tim yang saat ini masih diasuh oleh David Moyes tidak perduli meski pemain depan yang berkebangsaan Italia itu diminati beberapa tim dari Raksasa Italia seperti Bologna dan Lazio.

Tentu pasti ada alasan di balik keinginan tim asal Basque merekut pemain depan yang berusia 24 tahun itu. Dia adalah pemain yang dikenal sebagai penyerang lincah, Borini diproyeksikan untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan penyerang mereka, Alfred Finnbogason. Pihak Liverpool telah dipastikan akan melepaskan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, skuad The Reds baru saja mendatangkan beberapa pemain hebat pada bursa transfer musim panas.

Penyerang asal Italia pada musim lalu merasa tidak betah lagi, karena kerap duduk dibangku cadangan sepanjang musim lalu. Penyerang tersebut hanya dimainkan sebanyak 25 partai bersama Liverpool, namun 19 partai diantaranya dia harus duduk dibangku cadangan.

Coba kita kembali lagi fokus kepada awal perbincangan, peluang bermain Borini jauh lebih besar jika untuk memutuskan hengkang ke La Real ketimbang pemain itu harus bertahan di skuad Liverpool. Akan tetapi, Liverpool yang sebnetar lagi akan mendapatkan pemain berkelas seperti Cristian Banteke dari Aston Villa yang sangat praktis bakal untuk memperkecilkan peluangnya bermain sebagai starter bersama tim asuhan Brendan Rodgers pada musim depan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas