Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Legenda Asal Belanda Kritik Penampilan Memphis Depay

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga4.jpgPemain legenda sepakbola Tim Nasional Belanda, Ruud Gulit, mengkritik performa penampilan Memphis Depay yang kian jauh dari harapan Manchester United. Penyerang berkebangsaan Belanda tersebut diboyong Manchester Merah dari PSV Eindhoven dengan dana sebesar 27,5 juta euro atau sekira Rp41 miliar. Di bawah asuhan Louis van Gaal, Depay seakan kehilangan tajinya untuk membobol gawang lawan.

Dari catatan sebanyak 15 kali pertandingan di kompetisi Premier League, Memphis Depay baru sanggup mengemas dua gol. Bahkan pemain depan berusia 21 itu diboyong sebagai pembelian terburuk musim 2015. Akan tetapi, sejak didatangkan ke Old Trafford, Depay selalu diberikan kesempatan oleh sang arsitek United yang kini diambang pemecatan karena Van Gaal dinilai gagal untuk membawa Setan Merah bersaing dikompetisi Premier League dan tercampak di Liga Champios setelah kalah saat menghadapi Wolfsbrug 2-3.

Buruk dalam penampilan bersama United, nama Depay pun menjadi banyak perbincangan di beberapa media Inggris dan bukan hanya karena prestasinya di atas lapangan hijau ketika bertanding. Awak media Inggris sempat menyoroti tentang tingkah laku Depay yang membawa mobil Rolls Roys untuk pergi kempat latihan lain. Mendengar hal itu, membuat manajemen The Red Devils- julukan Manchester United marah dan segera menegur sang pemain asal Belanda tersebut.

” Dirinya harus membuktikannya, bahwa dia adalah penyerang andal. Dirinya memiliki banyak kualitas bermain untuk memenuhi potensialnya, dia harus selalu rendah hati di dalam kehidupan pribadinya sebagai pemain sepakbola profesional. Jika Anda tidak bisa menunjukkan performa penampilan permainan yang baik untuk tim, Anda tidak perlu pergi ke tempat latihan lain dengan menggunakan Roll Royce ataupun Hummer baru,” ungkap mantan pemain legendaris AC Milan, seperti mengutip dari Sky Sport, Minggu 3 Januari 2016.

Depay harus segera memperbaiki performa penampilannya sehingga kini para media lebih banyak berbicara mengenai sepakbolannya bersama United. Gullit pun menambahkan, pemain kelahiran Moordrecht tersebut tidak boleh merasa cepat puas jika mencetak gol bagi skuad timnya saat ini bersama United, dan harus tetap menerima jika dirinya bermain buruk sepanjang kompetisi Premier League.

” Dirinya harus memastikan bahwa mereka (media) berbicara tentang karier sepakbola Memphis Depay. Dia harus menerima semua kritikan yang diberikan awak media. Jangan pernah merasa puas apabila dia mencetak satu gol dari tiga peluang yang telah dimilikinya, dan Anda harus tetap menerima bahwa Anda tidak bisa bermain bagus bersama Manchester United,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas