Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Muda The Red Percaya Diri Dapat Memenangi Mahkota Premier League Musim Depan

AC1Pesepakbola belia bertalenta milik Liverpool, sebut saja Divock Origi, memiliki kepercayaan diri yang sangat besar dengan menyebutkan bahwa timnya mampu memenangi mahkota Premier League pada kampanye musim 2015-2016 nanti. Pesepakbola belia asal Belgia yang saat ini tengah ‘disekolahkan’ ke salah satu klub asal League One, yakni Lille, tersebut memiliki pandangan bahwa klub asal kota pelabuhan Inggris itu pantas berada di jalur persaingan dalam memperebutkan gelar juara.

“Saya rasa The Reds merupakan salah satu klub yang sangat fantastis dan mereka memang pantas berada di papan atas. Sesungguhnya dengan nama besar pesepakbola-pesepakbola yang saat ini dimiliki oleh klub, maka seharusnya mereka mempunyai kapasitas besar dengan mampu bersaing dengan klub besar Premier League lainnya dalam urusan memperebutkan mahkota juara, tapi jika hal itu tidak terjadi, maka saya pikir mereka setidaknya bisa finis di posisi empat besar di akhir musim nanti,” ungkap Origi.

Pemain 20 tahun silam itu juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang bisa bekerjasama dengan pelatih Brendan Rodgers. Baginya, pelatih asal Irlandia Utara itu merupakan sosok seorang manager yang begitu hebat dan dia sudah membuktikan hal itu selama beberapa musim belakangan bersama si Merah. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk melakukan kerjasama dengan mantan manager Swansea City itu.

“Ya, saya merasa benar-benar begitu bahagia bisa memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad utama The Red. Dia (Brendan Rodgers) dapat dikatakan adalah manager yang begitu hebat dan ia sudah membuktikan hal tersebut selama beberapa musim terakhir baik bersama Liverpool maupun klub sebelumnya. So, saya rasa bakal menjadi hal yang sangat spesial dapat bekerjasama dengan Rodgers. Saat ini saya benar-benar sudah tidak sabar lagi menunggu hal tersebut terjadi,” lanjutnya.

Sebagai catatan, pada musim 2014-2015 ini pemain bernama lengkap Divock Okoth Origi itu sebenarnya masih berseragam Lille kendati telah diboyong oleh klub asal Merseyside Merah, lantaran dalam proposal klausul pelepasan terdapat sebuah perjanjian yaitu masih akan bertahan bersama klub lamanya terkait hal peminjaman. Pemain jebolan akademi Lille itu sudah menyarangkan total sembilan gol dalam 44 pertandingan yang dilakoninya pada musim ini di seluruh kompetisi. Bersama Tim Nasional Belgia, dia sudah membukukan 13 penampilan dengan menyumbang tiga gol.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas