Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pemain Termahal Yang Telah Didatangkan Man City

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga1.jpgDalam pembelian kini dilakukan klub kaya Manchester City terhadap pemain bintang muda Wolfsburg, Kevin de Bruyne yang merupakan contoh terbaru dari kemampuan tak tertandingi dari klub kaya Liga Inggris. Hal tersebut langsung disampaikan dari bos Wolfsburg, yakni Martin Winterkom. Pemain andal Wolfsburg kini harus meninggalkan klub dan melanjutkan kariernya bersama Manchester City yang telah memboyongnya ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Radkappen- julukan Wolfsburg- sudah bekerja keras untuk menghadang kepada salah satu pemain vitalnya di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Beberapa tawaran yang telah dilontarkan dari berbagai klub yang menginginkan jasa pemain tersebut, termasuk juga Manchester Biru yang selalu berakhir dengan penolakan dari pihak manajemen klub.

Namun pada saat City ajukan tawaran sebesar 55 juta poundsterling, begitu sulit bagi klub manapun untuk menolak dana sebesar itu, tak terkecuali Wolfsburg. Pihak manajemen manapun tak terkecuali Winterkom tak bisa memungkiri bahwa daya beli klub Inggris sulit untuk ditolak. Alasannya, dengan nominal tersebut tentu banyak pihak klub yang menginginkan dana sebesar itu, tapi kami akan kehilangan pemain andal pada musim panas ini.

Bukan hanya The Sky Blues- julukan City, kampium Bundesliga, Bayern Munchen ternyata juga ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dana yang sangat besar membuat City dengan mudah untuk mendapatkan jasa pemain tersebut, kekuatan finalis yang kini dimiliki skuad tim membuat mereka sangat mudah mendapat pemain incarannya.

” Saya berpikir tidak mudah untuk melawan jumlah uang yang sangat besar ditawarkan dari masing-masing klub kaya rasa tersebut. Bahkan Bayern Munchen, sangat tertarik untuk mendatangkan De Bruyne telah mengatakan hal serupa yang telah diajukan City di bursa transfer musim panas ini. Tentu sangat jelas, untuk kami tidak dapat bersaing dengan nominal tersebut,” ucap Winterkorn, seperti dilansir Goal, Selasa 1 September 2015.

” Nominal sebesar 55 juta poundsterling bisa dibenarkan atau tidak? Tentu dengan tawaran itu kami sangat bahagia, namun kami saat ini merasa sedih karena akan kehilangan Kevin de Bruyne yang telah tinggal bersama kami. Namun saat ini, kondisinya telah seperti ini, kami akan kehilangan pemain hebat seperti dia,” sambung Winterkom yang juga merupakan pengawas Bayern.

” Saat media Inggris ingin melakukan pembayaran yang telah diajukan pihak Wolfsburg (melalui percakapan hak siar televisi terkenal di dunia), juga adanya sponsor lain, untuk itu Anda harus bisa melakukan pertimbangan apa yang harus Anda lakukan untuk menghalanginya,” tuntusnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas